TMMD  

Warga Antusias Bantu Satgas Lanjutkan Pengecoran Jalan Haji Omit

JATISARI – Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta bersama-sama warga RT 002/RW 05, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih bersiap melanjutkan kembali pengecoran ruas Jalan Haji Omit.

Komandan SSK Satgas TMMD ke-104 Kodim 0507/Bekasi Lettu Inf Sulaiman menuturkan, Jalan Haji Omit yang menjadi salah satu sasaran fisik dalam pelaksanaan TMMD kali ini, memiliki panjang 191 meter, lebar 2,5 meter dan tinggi jalan 10 sentimeter. “Hingga pagi tadi kita berhasil menyelesaikan sekira 50 persen dari jarak tersebut,” jelasnya, Rabu (13/3).

Lebih jauh ia menerangkan, untuk persiapan pengecoran selanjutnya, warga bersama Satgas TMMD melakukan penghamparan material basecourse dan pemasangan begesting. “Kita bersama warga siap melanjutkan pengecoran ruas Jalan Haji Omit. Harapannya tentu bisa berjalan lancar dan bisa diselesaikan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan,” tandasnya.

Sementara itu, Saripudin (32) warga Jalan Haji Omit mengatakan, ia dan warga sekitar siap kembali bahu-membahu bersama Satgas TMMD melanjutkan pengecoran Jalan Haji Omit. Menurutnya, warga tentu berharap pengecoran bisa cepat selesai dan jalan bisa dimanfaatkan. “Makanya, kita antusias nih buat ngebantu. Semalamkan kita begadang bareng tuh sampai pagi ngecornya. Buat kita juga nanti enaknya kalau sudah bagus jalannya, sudah dicor,” singkat pria yang akrab disapa Udin ini.