TMMD  

Satgas TMMD ke-104 Bantu Warga Dsn. Gayasan, Ds. Gunungmalang,Kec. Sumberjambe Bangun Rumah

Jember,- Kerja sama yang baik antara TNI dengan warga masyarakat diwujudkan oleh Satgas TMMD ke 104 Kodim 0824/Jember, Satgas TMMD bersama masyarakat gotong royong membangun rumah warga Dsn. Gayasan, Ds. Gunungmalang,
Kec. Sumberjambe, Kab. Jember.

Gotong royong pembangunan rumah warga ini dilakukan prajurti TNI, Selain Rumah warga juga mengerjakan pembangunan fisik yang lainya seperti MCK, Jalan, Musholah dan Jembatan.

“TMMD 104, kali ini kami membatu pembangunan rumah milik salah seorang warga Bapak Jupriadi umur 33 tahun RT.04 RW.10 dengan para Warga untuk membangun rumahnya,” Kata Pelda Joko anggota Satgas TMMD 104 Kodim 0824/Jember.

Jupriadi merupakan satu diantara warga Dsn. Gayasan, Ds. Gunungmalang, Kec. Sumberjambe, dimana para Satgas TMMD ke 104 Kodim 0824/Jember di tempatkan.

“Kegiatan ini kami lakukan dengan ikhlas untuk memelihara hubungan yang harmonis serta untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga,” tambah Pelda Joko.

Sementara itu Jupriadi beserta keluarganya mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI yang membantu pembangunan rumah mereka.