TMMD  

Inilah Rumah Sementara Satgas TMMD Pemalang di Jatiroyom Bodeh

Pemalang – Sebanyak 24 rumah penduduk Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh, ditempati Satgas TMMD Reguler 104 Pemalang. Setiap rumahnya akan diisi 5-7 personel TNI dari berbagai kesatuan pendukung program. Hal ini dibenarkan Kasi Pelayanan Desa, Yasin (54).

Diungkapkannya di lokasi penimbunan jalan yang akan mengarah ke pembangunan telford TMMD sepanjang 805 meter lebar 2,5 meter bahwa, para anggota TNI yang akan bertugas sejak 26 Februari lalu selama 30 hari kedepan, 5-7 orang akan menempati masing-masing hunian penduduk di RT 08 dan 09 Dusun/Desa Jatiroyom.

“Delapan rumah warga kami di RT 08 antara lain Tarjo (73) petani, Warjo (81) petani, Siti Solehati (48) petani, Danuri (71) wiraswasta, Yayat Supriatna (39) wiraswasta, Murwanto (54) wiraswasta, Sutipan (57) wiraswasta dan Sugiri (56) perangkat dusun,” jelas Dusun Kebaderan Rt/Rw. 01, yang juga merangkap sebagai tokoh agama dan Imam Masjid Al Hidayah Kebaderan.

Ditambahkannya, untuk warga di RT. 09 meliputi Danoso (72) tukang kayu, Casmito (52) wiraswasta, Sudaryo (63) wiraswasta, Kaliri (59) wiraswasta, Achmad S. Marmo (53) wiraswasta dan Fahrul Rozi (52) wiraswasta dan beberapa warga lainnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pimpinan TNI dan Pak Dandim khususnya. Adanya program ini dan adanya Satgas yang menumpang, tentu akan meningkatkan kesejahteraan para penduduk, sebab uang lauk pauk diserahkan untuk dimasak dan dinikmati bersama,” tutupnya mengapresiasi. (Aan Pendim Pemalang).