Jakarta, Nusantarapos – Roemah Rempah Spa selaku pemenang penghargaan tingkat nasional di kategori waralaba spa, dan dibesut langsung oleh Royal Corporation selaku market leader waralaba kecantikan di Indonesia, siap menggebrak dengan membuka 10 outlet baru berturut – turut.
Roemah Rempah hadir dengan Roemah Rempah spa yang fokus ke treatment tradisional dan bahan aktif alami. Roemah Rempah Beauty Center, fokus ke slimming, anti aging dan hair removal. Roemah Rempah Beauty Clinic fokus ke treatment yang diawasi langsung oleh dokter kecantikan, untuk customernya tampil optimal, awet muda dan langsung siap saat.
Royal Corporation.ID selaku holding company Roemah Rempah, pemenang The Most Promising Brand dan Top Business Opportunity, dengan portofolio 67 outlet di seluruh wilayah Indonesia, 29 penghargaan tingkat nasional dan telah direview lebih dari 100 media. Secara berturut – turut membuka outlet di Bau – Bau, Sorowako, Nusa Tenggara Timur, dan juga sederetan kota lainnya di seluruh Indonesia termasuk Tangerang Selatan dan Manado.
“Kami berkomitmen memberikan layanan spa terbaik, pelayanan tulus dari hati, Anda akan memperoleh perlakuan seperti keluarga kerajaan. Bagi Royalcorporation.ID, kepuasan customer adalah kebahagiaan kami. Royal dilengkapi >50 item produk dengan bahan aktif alami bersertifikasi BPOM, aman untuk kulit sensitif dan anak – anak di atas usia 1 (satu) tahun.” Tutur Anita Feng, ST, MM founder Royalcorporation.ID, Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi versi majalah SWA, sekaligus juara 1 nasional Wirausaha Muda Mandiri versi bank Mandiri dan pemenang Young Marketer Award, melalui Siaran Pers yang diterima redaksi Nusantarapos, Jumat (23/6/2023).
Dengan sibuknya kehidupan saat ini, mengambil istirahat sejenak untuk relaksasi sangat penting, ketika mencari treatment kecantikan yang bagus seringkali harganya sangat tinggi, ketika mencari tempat yang ekonomis biasanya kualitas menurun. Menjawab tantangan itu Roemah Rempah hadir dengan menghadirkan kualitas di harga terjangkau.
Komitmen selama 13 tahun dari tahun 2010, menjadikan Royalcorporation.ID pemimpin pasar di kategori waralaba spa, sekaligus pemenang The Most promising brand, best excellence service of the year dan merek franchise dengan tingkat kepuasan franchise tertinggi.
Anita Feng, ST, MM founder Royal sebelumnya adalah Marketing Direktur termuda perusahaan multinasional, lulusan terbaik Prasetiya Mulya dan juga lulusan tercepat Universitas Sebelas Maret, mendedikasikan passion of excellence dan continuous improvement menjadi darah dari Royalcorporation.ID, bagi kami melalui waralaba, mencetak pebisnis – pebisnis sukses dengan potensi profit puluhan juta rupiah per bulan adalah misi dan kebanggaan kami di Roemah Rempah.
“Di era pasa pandemi ini, customer is coming back, persaingan sedang menurun karena banyak yang tutup. Bagi wirausaha, ini saatnya untuk kembali, bangkit untuk menjadi lebih besar dan lebih cepat. Saat ini adalah kesempatan yang sangat bagus, karena setelah pandemi, siap turning over yang cepat yang akan memperoleh marketnya. Kami siap support, Anda dapat klik website waralabaroemahrempahspa.com, roemahrempahbeautycenter.com dan rrbeautyclinic.com ” jelasnya.
“Saat ini, adalah waktunya untuk merubah tantangan besar menjadi kemenangan besar, dengan membuka outlet – outlet baru di seluruh wilayah Indonesia, maka kita bersama meninggalkan legacy yaitu menjadikan merek Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri, memberikan pelatihan gratis dan membuka lowongan kerja bagi masyarakat Indonesia, serta melahirkan pebisnis – pebisnis spa baru yang terkenal, kekinian dan menguntungkan di kotanya masing-masing. Itu adalah legacy yang ingin ditorehkan oleh Royalcorporation.ID, kontribusi kami untuk Indonesia,” pungkas Anita Feng.