DAERAH  

Alap alap Jokowi Taat Instruksi 2024, Apa Kata Jokowi

PACITAN, NUSANTARAPOS, – Pergerakan masyarakat yang tergabung dengan Relawan “Alap – alap ” Jokowi mulai beraktifitas di Pacitan. Selain persiapan menghadiri kegiatan yang akan digelar di Sentul Bogor dengan peserta dari semua wilayah indonesia siap diberangkatkan dan menunggu jadwal yang sudah ditentukan.

Relawan “Alap – alap” Jokowi bukan sebuah organisasi yang menggunakan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga namun kesadaran yang muncul karena rasa simpati kepada Jokowi yang ditindak lanjuti dengan jiwa korsa.

Menurut Hari Mujak Koordinator Alap – alap Jokowi Kabupaten Pacitan saat ditemui dan dikonfirmasi nusantarapos di Basecamp menjelaskan,

” Relawan Alap – alap Jokowi bukan organisasi politik, siapapun bebas berpartisipasi di dalam relawan Alap- alap Jokowi Taat Intruksi demi berkibarnya sang merah putih seluruh nusantara.”

Lebih lanjut, Bascamp atau tempat berkumpul Alap -alap beralamatkan di Jl.Urip Sumoharjo, Baleharjo -Pacitan, JaTim. Dulu di masa Sekolah Dasar konon SBY sering berangkat dan pulang sekolah melewati rumah tinggal yang sekarang menjadi Basecamp Relawan Alap-alap Jokowi, tidak jauh dengan Pendopo Pemkab Pacitan.

Sementara Budi Swasono Jum’at (25/8/2023) van berat Jokowi yang juga aktivis
Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (KPNU) dan akan megikuti acara di Jakarta merasa bersyukur, ” Alhamdulillah do’a semua saudaraku dari Papua sampai Aceh acara konsolidasi Nasional Jaringan Relawan Alap-Alap Jokowi akan dilaksanakan cokup satu hari yaitu Sabtu, 7 Oktober 2023, Jam : 09.00 – 12.00 WIB
lokasi di Sentul Internasional Convention Center dan usai acara bisa langsung kembali. ” ucapnya.

“Saya berharap untuk Relawan Alap-alap Jokowi dari daerah lain bisa membuat Basecamp , selain untuk pemberangkatan peserta ke acara silaturrahmi dengan Presiden Jokowi kedepan bisa untuk kegiatan yang bermanfaat lainnya. ” imbuhnya.

Saat ini persiapan peserta yang akan berangkat ke Jakarta sudah terpenuhi dua kendaraan menggunakan Bus Big Top, selebihnya bila ada tambahan peserta lagi akan didata kembali. (Jahid)