SEMUA  

BAKAT TERPENDAM SATGAS TMMD 118 KODIM 0818

MALANG,NUSANTARAPOS,- Satgas TMMD 118 Kodim 0818 ternyata juga mahir dalam ilmu pertukangaan, hal tersebut diungkapkan Sartono Warga Cungkal Desa Sumberpetung,Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang saat mereka bersama mengerjakan patok ruas jalan rabat beton yang kali ini di Dusun Pondok Kobong, Jumat ( 29/09/23).

Laki – laki paruh baya ini cukup terkejut dengan melihat caranya Kopda Purnomo anggota TNI dari Yon Bekang 2 Kostrad itu saat memegang alat tukang, sangat kelihatan kalau menguasai ilmu pertukangan, dan benar saja, dalam hitungan menit saja memoles serta merapikan hasil pengecoran dari teman satgas yang turut membantu hasilnya sudah kelihatan begitu halus dan rapi, sangat lihai dan cepat dalam bekerja.

” Ya, ini mengulang dulu apa yang pernah saya kerjakan saat belum jadi tentara,”ungkap Kopda Purnomo sambil masih memegang ember dan cetok di tangan.

Ia juga mengungkapkan, bahwa akan ada tangan – tangan ringan dari rekan anggota satgas yang lain ikut belajar ilmu pertukangan, sehingga nantinya setelah TMMD 118 Kodim 0818 selesai akan dapat ilmu yang bermanfaat paling tidak untuk dirinya sendiri