banner 970x250
TMMD  

Nini-nini Jatiroyom Bodeh Pemalang Doakan TNI dan Cuaca

Pemalang – Puluhan Ibu-ibu Majelis Ta’lim Desa Jatiroyom Rt. 08 Rw. 03 Kecamatan Bodeh, menggelar doa agar pembangunan yang dilakukan TNI, segenap komponen di wilayah Bodeh serta masyarakat Jatiroyom-Parunggalih dan sekitarnya diberikan kelancaran dan cuaca bagus. Sabtu (16/3/2019).

Doa dipimpin Ustadzah Hj. Sholehah (34) di Masjid At Taqwa. Diterangkan Hj. Sholehah bahwa, kegiatan tersebut untuk membantu pekerjaan pembangunan jalan tembus antar desa, Jatiroyom-Parunggalih, melalui aspek spiritual.

“Ini kami lakukan untuk mendoakan agar anggota TNI dan masyarakat diberikan kesehatan dan kemudahan membuat jalan di Hutan Perhutani RPH Kaliwadas,” ucapnya.

Dijelaskannya lanjut, Majelis Ta’lim Jatiroyom adalah wadah berlangsungnya kegiatan belajar mengajar atau pengajian pengetahuan agama islam guna menambah ilmu dan ajang silaturahmi.

“Mungkin inilah yang dapat nini-nini lakukan bagi TNI dan desa, selain kegiatan sebagai spiritual bekal hidup di akhirat, sumber informasi serta sangat bagus untuk menanamkan kesadaran berbagai aspek lingkungan.” pungkasnya. (Aan Pendim Pemalang).