TMMD  

Untuk refreshing setelah satu hari disibukkan dengan aktivitas

Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1419/Enrekang ke-104 yang dilaksanakan di Desa Tungka Kec. Enrekang Kab. Enrekang. Selain melakukan pembangunan Infrastruktur juga melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat desa.

Untuk mengisi waktu senggang pada sore hari, beberapa personel Satgas TMMD menyempatkan berolahraga bersama masyarakat desa setempat, terlihat keakraban Satgas TMMD berbaur dengan masyarakat saat melakukan kegiatan olahraga bersama tanpa ada sekat sedikitpun.

“Kegiatan olahraga bersama ini kami lakukan disamping menghibur diri juga mengakrabkan diri kepada masyarakat. Untuk menjalin kedekatan dan kekompakan antara personel TMMD dengan warga masyarakat”, ujar Dan SSK TMMD Kodim 1419/Enrekang Kapten Czi Rose.

“Untuk refreshing setelah satu hari disibukkan dengan aktivitas, sekalian mengajak warga masyarakat untuk berolahraga,” ujar Dan SSK.

Olahraga sebagai sarana hiburan dan anjangsana, olahraga juga untuk menjaga kebugaran fisik bagi personel Satgas TMMD. Diharapkan juga dapat memotivasi masyarakat untuk terus dapat berolahraga, serta mengajak hidup sehat dengan berolahraga.

Selain itu, olahraga bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dengan masyarakat demi terwujudnya ikatan yang baik hingga tercapai kemanunggalan TNI dengan masyarakat.