TMMD  

Alhamdulillah dengan semangat dari Satgas TMMD

Sejak tiga minggu berjalannya program TMMD diDesa Lallatang Kecamatan Duabocce, Kabupaten Bone, tahap demi tahap mulai terlihat progres pekerjaannya. Seperti terlihat minggu(17/03/19),

TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke-104 Kodim 1407/Bone. Seluruh personel Kodim 1407/Bone ikut andil dalam menyukseskan program tersebut.
tidak terkecuali Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin
bahkan untuk memotivasi dan memberikan contoh kepada seluruh bawahannya, dia rela ikut mengangkat besi yang suda dirangkai untuk melancarkan pembangunan decker.

Menurutnya itu kejadian biasa saja bagi seorang personel TNI yang berpangkat letkol
“Biasa saja, tidak ada yang luar biasa, semua bisa melakukan hal yang sama, buktinya personil saya ikut juga bekerja dan mengkat besi yang suda dirangkai bersama saya, demi melancarkan pelaksanaan TMMD ini,” ujarnya.

pada pekerjaaan plat decker,ada 4 plat decker yang akan dikerjakan. Adapun pekerjaan yang digenjot mulai dari pondasinya dan pembuatan besi untuk keperluan plat deckernya sudah dipersiapkan untuk proses pengecoran.

Dan SSK Kapten Inf.Muh yusuf, Mengatakan naiknya progress pekerjaan sebagai bentuk kerja keras Satgas TMMD. demi suksesnya program tersebut,segala antisipasi sudah kami lakukan termasuk ketersedian material dilapangan, mengingat target yang ditentukan harus kita kejar.  apalgi dengan cuacah saat ini begitu mendukung, saya pastikan pekerjaan akan berjalan lancer.

“Ya, Alhamdulillah dengan semangat dari Satgas TMMD dan gotong royong dari masyarakat, beberapa pekerjaan sudah terlihat progress pekerjaan. Bahkan ada beberapa pekerjaan lainnya sudah mulai rampung seperti pembuatan talud ”jelasnya. Tidak sedikit anggota Satgas TMMD yang diterjunkan untuk menggenjot pekerjaan plat decker, beberapa personil yang bekerja di pembuatan talud, sudah diarahkan untuk pekerjaan decker.