Anji Merilis Single Kedua dari Album Samsara, “Kamulah Orangnya”

Jakarta, Nusantarapos – Usai mengawali langkahnya dengan single Orang Yang Berbeda, ANJI kembali merilis single kedua dari album, “Samsara” berjudul “Kamulah Orangnya”.

“Kamulah Orangnya” merupakan sebuah karya yang memperkuat keterikatan emosional secara mendalam dari album “Samsara” yang akan dirilis Anji di akhir tahun ini. Dalam lagu ini, Anji menggambarkan perasaan bahagia yang sulit untuk disembunyikan saat seseorang menemukan cinta sejati dalam hidupnya.

Dengan lirik yang kuat dan melodi yang memikat, “Kamulah Orangnya” akan membawa pendengar ke dalam sebuah perjalanan emosional yang memancarkan kebahagiaan atas kehadiran seseorang yang istimewa dalam hidupnya. Lagu ini tidak hanya menarik secara musikal, tetapi juga menyampaikan pesan universal tentang kekuatan cinta.

Dalam konteks album “Samsara”, “Kamulah Orangnya” menambah warna dan variasi musik yang mengesankan. Bekerja sama dengan Petra Sihombing selaku produser musik, Anji berharap bahwa lagu ini akan menjadi inspirasi bagi pendengarnya.

“Saya sangat antusias untuk memperkenalkan single kedua dari album ‘Samsara’. ‘Kamulah Orangnya’ adalah salah satu lagu favorit saya dalam album ini, dan saya berharap dapat berbagi kebahagiaan dan cinta kepada pendengar melalui lagu ini,” ujar Anji melalui Siaran Pers yang diterima redaksi Nusantarapos, Selasa (28/5/2024).

“Kamulah Orangnya” dirilis secara resmi pada tanggal 28 Mei 2024.