Lima Pemuda Pemegang Admin Tawuran dan Pemakai Obat Terlarang Diamankan Tim TP3 Polrestro Jaktim

Jakarta, Nusantarapos – Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur kembali mengamankan lima pemuda yang sedang kumpul-kumpul sambil meminum minuman keras (Miras) pada Minggu (09-06-2024) dini hari.

Kelima pemuda tersebut diamankan anggota dari Jl. Kelurahan 1, tepatnya di depan SDN 01 Duren Sawit.

Saat itu, delapan personel Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur yang dipimpin Aipda Mulyana sedang melakukan patroli wilayah.

Mengetahui keberadaan mereka yang sedang nongkrong larut malam, petugas melakukan pemeriksaan terhadap pemuda yang sedang berkumpul sambil minum-minuman keras tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan didapati pemuda yang memiliki akun instagram admin tawuran dan pemuda yang memakai obat-obatan terlarang.

Adapun lima pemuda yang diamankan tersebut yakni RA (23), FPF (23), F, (19), R (19), dan AS (19). Dari kelima pemuda ini juga diamankan barang bukti 3 unit sepeda motor, 5 unit HP dan 1 Strip obat Tramadol.
Mengetahui keberadaan mereka yang sedang nongkrong larut malam, petugas melakukan pemeriksaan terhadap pemuda yang sedang berkumpul sambil meminum minuman keras tersebut.

Selanjutnya, para pemuda tersebut diserahkan ke Polsek Duren Sawit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Rilis)