BISNIS  

VRITIMES dan BeritaLima.id Menggagas Kemitraan Strategis untuk Mendorong Inovasi dalam Penyampaian Berita Digital di Indonesia

VRITIMES, perusahaan teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategis dengan BeritaLima.id, salah satu portal berita terdepan di Indonesia. Kemitraan ini bertujuan untuk mengintegrasikan teknologi distribusi dan analitik canggih VRITIMES untuk meningkatkan efektivitas dan jangkauan penyampaian berita yang disajikan oleh BeritaLima.id.

Melalui kemitraan ini, BeritaLima.id akan mengadopsi platform analitik dan distribusi VRITIMES, yang akan memungkinkan peningkatan signifikan dalam cara berita dikurasi, dianalisis, dan disampaikan kepada audiens. Teknologi ini akan memfasilitasi BeritaLima.id dalam menyediakan berita yang lebih relevan dan tepat waktu, dengan memanfaatkan data untuk memahami dan merespons kebutuhan pembaca dengan lebih baik.

Ferry, CEO VRITIMES, menyatakan, “Kami sangat bersemangat mengumumkan kemitraan ini dengan BeritaLima.id. Kerjasama ini adalah langkah penting dalam misi kami untuk memperkuat jurnalisme digital dengan teknologi canggih. Kami percaya bahwa integrasi teknologi kami dengan pengalaman editorial BeritaLima.id akan menciptakan platform berita yang lebih dinamis dan informatif.”

Tentang VRITIMES Inc.

VRITIMES (https://www.vritimes.com/id/service) Perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami.

Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya – semua dalam satu solusi. Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES