Turwaedy Akhirnya Terpilih Jadi Ketua Badan Pengawas Koperasi KS TKBM Tanjung Priok

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Pemilihan ketua badan pengawas koperasi KS TKBM Tanjung Priok 2024-2029 yang diikuti 323 peserta. Kali ini, ada 2 calon yang menjadi ketua badan pengawas diantaranya Turwaedy dan H.Suparman yang bertarung memperebutkan kursi ketua.

Pada pertarungan memperebutkan kursi, sempat diwarnai drama draw atau seri dalam pemilihan Ketua Badan Pengawas Koperasi KS TKBM Tanjung Priok. Dalam pertarungan ke dua ini, para kandidat seperti Turwaedy dan H Suparman sama-sama mendapatkan nilai yang saling kejar-kejaran.

Dengan melalui proses pemilihan Badan Pengawas Koprasi Karya Sejahtera TKBM Tanjung Priok ke dua kali nya , Turwaedi akhirnya terpilih menjadi Badan Pengawas Koprasi KS TKBM Tanjung Priok periode Tahun 2024 – 2029, dengan score terakhir suara 162:158.

” Alhamdulillah saya ucapkan banyak terimakasih kepada kawan-kawan mandor, Ketua Regu Kelompok kontainer, kemenangan hari ini bukan untuk saya pribadi, tapi untuk semua anggota, KRK, wakil krk dan terutama untuk anggota TKBM ,” kata Turwaedi di lokasi pemilihan, Gedung Balai Rakyat, Semper Jakarta Utara. (26/6).

Lebih lanjut Turwaedy menjelaskan, bahwa dirinya dan ketua koprasi terpilih akan duet membenahi KS TKBM Tanjung Priok.
” Program kita adalah membenahi KS TKBM Tanjung Priok dengan mengawasi dan mengoreksi kinerja pengurus koprasi , dangan harapan insyaallah menjadikan anggota koprasi sejahtera dan bisa mengayomi anggota koprasi Tanjung Priok, saya dan ketua koprasi akan bersinergi membangun koprasi menjadi mau dan lebih baik lagi,”ungkapnya.