VRITIMES Memperkuat Jaringan Informasi dengan PortalAgara.online, IndonesiaNews24.online, WargaNetNews.online, dan Liputan1.online

Jakarta, 23 Juni 2024 — VRITIMES, inovator teknologi media berbasis di Tokyo, mengumumkan kemitraan dengan empat portal berita di Indonesia: PortalAgara.online, IndonesiaNews24.online, WargaNetNews.online, dan Liputan1.online. Kemitraan ini bertujuan untuk memperkuat distribusi informasi dan menyediakan akses ke konten berita yang lebih luas dan mendalam bagi audiens global. Kolaborasi ini akan mengintegrasikan teknologi distribusi dan analisis data VRITIMES dengan keahlian jurnalistik dari keempat portal berita tersebut.

Kolaborasi ini memperluas cakupan berita dan meningkatkan kualitas serta kecepatan pemberitaan. Keempat portal berita ini, dikenal dengan laporan investigasi yang berani dan pemberitaan objektif, akan mendapat manfaat dari teknologi canggih VRITIMES. Teknologi ini akan membantu mengoptimalkan penyajian berita dan analisis kepada pembaca.

“Kami sangat antusias dengan potensi kemitraan ini,” kata CEO VRITIMES. “Ini adalah langkah strategis yang akan mengubah cara kami menyajikan berita. Bersama mitra-mitra kami, kami berkomitmen menghadirkan jurnalisme yang lebih terinformasi, akurat, dan terjangkau kepada masyarakat.”

Tentang VRITIMES Inc.

VRITIMES adalah perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri dalam siaran pers, berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami. Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES dan menggunakan fitur analitik untuk meninjau hasilnya, semua dalam satu solusi.