BISNIS  

Pump Up Your Sales Success : Horison Hotels Group Sukses Gelar Acara Sales Mission 2024

Horison Hotels Group sukses menggelar Sales Mission 2024 bertema “Pump Up Your Sales Success” di Jakarta & Anyer pada tanggal 9-15 Juni 2024, yang dihadiri oleh lebih dari 60 sales dari berbagai unit serta jajaran Direksi dan VP PT. MGM. Acara ini menampilkan welcoming dinner, kunjungan bisnis, Morning Talk Show dengan pembicara inspiratif, dan penghargaan “The Best Sales Warrior”.

preview

Jakarta, 22 Juni 2024 – Horison Hotels Group sukses gelar event tahunan Sales Mission 2024 dengan tema “Pump Up Your Sales Success”. Event tahunan ini dihadiri oleh lebih dari 60 sales dari berbagai unit Horison Hotels Group di seluruh Indonesia serta jajaran Direksi dan Vice President PT. MGM, yang berkumpul untuk berbagi strategi, menjalin relasi, dan memperkuat kemampuan penjualan para sales.

Pembekalan Sales Mission
Pembekalan Sales Mission

Kegiatan dimulai dengan welcoming dinner yang mewah di Horison Ultima Menteng Jakarta, tampak suasana penuh semangat dan antusiasme tercipta sejak awal, menunjukkan betapa pentingnya event ini bagi perkembangan profesional para sales. Para sales tak luput melakukan kunjungan bisnis yang ditujukan kepada pemerintahan, perusahaan, serta tour travel agent dalam memperkenalkan Horison Hotels Group.

Ini adalah kesempatan emas untuk memperkenalkan Horison Hotels Group secara lebih dekat, menunjukkan keunggulan layanan, serta menjajaki peluang kerjasama yang lebih luas. Aktivitas ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan penjualan, tetapi juga untuk memperkuat hubungan antara sesama sales Horison Hotels serta menjalin relasi dengan para calon tamu” ujar Resylia Martinez selaku Corp. GM Sales Marketing PT. Metropolitan Golden Management.

Jajaran Direksi dan VP berfoto bersama peserta Sales Mission 2024
Jajaran Direksi dan VP berfoto bersama peserta Sales Mission 2024

Keseruan event dilanjutkan dengan Morning Talk Show yang menghadirkan pembicara inspiratif seperti Dazen Vrilla, news anchor TV dilanjut oleh Hans Lubis, Seorang pakar Marketing ternama serta Resylia Martinez, Corporate GM Sales Marketing Horison Hotels Group. Talk show ini memberikan wawasan mendalam tentang tren pemasaran terkini, strategi penjualan efektif, dan pentingnya inovasi dalam industri perhotelan.

Morning Talk Show dengan Narasumber
Morning Talk Show dengan Narasumber

Puncak acara ditandai dengan team building dan pengumuman pemenang “The Best Sales Warrior” sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan kepada sales terbaik atas dedikasi dan pencapaian luar biasanya selama acara berlangsung.

Keseruan Sales Mission di Horison Resort Pondok Layung Anyer
Keseruan Sales Mission di Horison Resort Pondok Layung Anyer

Bayu Waskito Nugroho, Direktur Eksekutif PT. MGM menyatakan “Sales Mission 2024 adalah bukti komitmen Horison Hotels Group dalam mengembangkan potensi para sales kami. Melalui acara ini, kami berharap dapat memotivasi dan membekali mereka dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar di masa depan.”

Kegiatan Team Building di Anyer
Kegiatan Team Building di Anyer

Dengan berakhirnya Sales Mission 2024, Horison Hotels Group optimis bahwa para sales yang telah mengikuti acara ini akan membawa pulang pengalaman dan pelajaran berharga yang dapat diterapkan dalam pekerjaan sehari-hari, serta siap untuk mencapai target penjualan yang lebih tinggi lagi.

Tentang Horison Hotels Group

PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group beroperasi sebagai salah satu perusahaan manajemen perhotelan terbesar di Indonesia yang selalu berupaya menjaga eksistensinya dengan mengembangkan jaringan bisnis perhotelan. Brand yang beroperasi antara lain: Grand Horison, Horison Ultima, Horison Hotels, Horison Resort, Horison Inn, Horison Suites, LuxCamp, @HOM Hotel, Aziza Hotel, Horison Express dan ERBE Hotel.

Berdiri pada tanggal 22 Mei 2003, PT Metropolitan Golden Management telah berkembang dengan cepat dan saat ini mengelola 67 unit jaringan Horison hotels Group di Indonesia. Selanjutnya akan hadir di beberapa kota besar dan daerah, seperti Bekasi, Wonosobo, Cilacap, Solo dan Makassar.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES