banner 970x250

Danrem 081/DSJ Dampingi Pangdam Kunjungi Kodim 0804/Magetan

Magetan, – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Rama Pratama mendampingi Pangdam V/Brw Mayjen TNI Rafael Granada Baay mengunjungi Kodim 0804/Magetan, Jl. Jenderal Sudirman No. 42, Kelurahan Kebonagung, Kec. Magetan, Kabupaten Magetan, Senin (8/7/2024).

Dalam kunjungannya bersama Ketua Persit KCK Daerah V/Brawijaya Ny. Lisa Granada Baay mengungkapkan, ungkap Danrem, Pangdam berpesan agar prajurit di satuan tersebut dapat terus hadir membantu masyarakat dan menjadi solusi untuk mengatasi setiap kesulitan.

“Lewat pesan tertulisnya, bapak Pangdam tadi berpesan, ‘Jadilah prajurit Kodim 0804/Magetan yang selalu kehadirannya menjadi solusi bagi masyarakat’,” kata Danrem dalam keterangannya.

Terkait pesan tersebut, ia berharap para prajurit di jajarannya itu dapat menjalankan dan mengimplementasikannya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Karena ditegaskannya, sebagai TNI, setiap prajurit terlahir untuk dapat memberikan pengabdian terbaiknya kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Kami TNI ini berasal dari rakyat dan milik rakyat. Sudah semestinya kami (prajurit) dapat terus hadir memberikan yang terbaik,” ujarnya.

“Bahkan ada istilah bagi kami, pengabdian terindah adalah di tengah-tengah masyarakat,” sambungnya.