banner 970x250

Kodim Bojonegoro gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1446 Hijriyah

BOJONEGORO, – Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro Jawa Timur, pagi ini Jum’at (12/7/2024), menyelenggarakan acara Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 Hijriyah dan Do’a Bersama di Masjid Al Ashkar Markas Kodim setempat dengan tema ‘Jadikan Semangat Muharam untuk Perubahan yang Lebih Baik Menunju Indonesia Emas’.

Turut dalam kegiatan ini anggota TNI dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, serta para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Bojonegoro. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan semangat perubahan yang positif di kalangan masyarakat, menuju Indonesia yang lebih baik di masa depan ini menghadirkan penceramah Ustadz Zaenuddin.

Koordinator kegiatan, Letda Inf Muhtarom, mengatakan bahwa tema yang diangkat dalam acara peringatan Tahun Baru Islam 1446 Hijriyah ini bukan semata-mata sebuah impian jauh atau sekedar harapan. Akan tetapi sebuah panggilan kita semua untuk bertindak, berubah dan berkontribusi nyata demi mewujudkan masa depan yang gemilang bagi tanah air tercinta, Indonesia.

“Jadikan momentum Tahun Baru Islam 1446 Hijriyah ini sebagai titik tolak dalam memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, serta terus berkontribusi positif dalam pembangunan nasional,” ajak Letda Inf Muhtarom.

Dia juga mengajak kepada seluruh personel Kodim 0813 Bojonegoro untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta senantiasa berdoa kepada Allah SWT agar selalu diberikan taufik dan hidayah-Nya pada setiap langkah.

“Semoga Tahun Baru Islam ini menjadikan kita insan yang lebih baik, serta membawa berkah, keselamatan, kebahagiaan dan kesuksesan kita semua dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik demi kemajuan bangsa dan negara yang kita cintai ini,” pungkasnya.