banner 970x250

Danrem 081/DSJ lakukan Kunjungan Kerja ke Pacitan, Ini Harapannya Kepada Anggota

Danrem 081/DSJ Bersama Dandim 0801 dan Ibu Persit (Foto: Joko)

PACITAN,NUSANTARAPOS,- Komandan Kodim 0801/Pacitan, Letkol Arh Imam Musahirul menerima Danrem 081/DSJ dalam acara kunjungan kerja di makodim pada Jumat (12/7/24).

Dalam sambutannya, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Rama Pratama mengingatkan kepada para anggota Kodim 0801/Pacitan tentang bahaya judi online, karena selain melanggar hukum pidana dan juga agama, tidak ada perjudian itu menjadikan kemenangan.

Selain itu, Danrem juga memberikan motivasi kepada anggota Kodim untuk selalu mempersiapkan masa tuanya dengan cara membuat usaha seperti beternak dan juga membuat bisnis meskipun kecil-kecilan. “Anggota sebelum pensiun saya harapkan untuk memiliki usaha sampingan seperti beternak ayam, ataupun bertani karena nantinya dapat menambah penghasilan, sehingga kebutuhan keluarga dapat tercukupi,” kata Danrem.

Sementara itu, Dandim 0801/Pacitan, untuk terkait dengan persiapan pemilukada pada bulan depan mendatang, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian, Satpol PP dan juga stakeholder guna menciptakan pemilu kada yang aman dan nyaman.

“Kita telah menyiapkan pasukan untuk pengamanan pelaksanaan pemilukada mendatang serta telah melakukan koordinasi dengan kepolisian dan juga pihak-pihak terkait,” kata Imam.

Selain itu, Dandim 0801/Pacitan mengajak kepada masyarakat untuk menciptakan pemilukada yang aman, nyaman dan damai agar pemilukada dapat berjalan dengan aman. “Marilah kita melaksanakan demokrasi pemilihan kepala daerah dengan meriah, sejuk dan aman dengan menahan segala emosi,” pungkasnya. (Joko)