banner 970x250

“Dies Natalis ke-43,Universitas Moch.Sroedji Jember Mengadakan Fun Back

Fun Back Dies Natalis ke-43,Universitas Moch.Sroedji Jember

JEMBER,NUSANTARAPOS,-Rektor Universitas Moch.Sroedji Jember Drs.Moch Hasan M.Sc.,Ph.D sedang melakukan kegiatan cek up tensi gula darah serta tensi darah menggandeng Palang merah Indonesia(PMI) Jember.Kegiatan ini dilaksanakan di halaman kampus Universitas Moch.Sroedji,Minggu,14 Juli 2024.pagi

“Selanjutnya,kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian yang diselenggarakan dalam rangka dies Natalis Universitas Moch Sroedji Jember ke-43 Papar Moch.H asan juga sebagai Rektor Moser.

Menurut Rektor Universitas Moch.Sroedji jember,Drs.Mohc.Hasan banyak kegiatan yang kita laksanakan dalam menyambut dies Natalis Moser ke-43,semua kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian bersama menjalin solidaritas diantara karyawan serta untuk masyarakat di Jember.

Puncak acara dies Natalis Moser ke-43 diadakan Fun back Peserta diikuti dari luar kota berbagai komunitas bersepeda.”ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka dies Natalis kampus kita tercinta”.Semoga dengan diadakan kegiatan ini masyarakat di Jember semakin mengenal Universitas Moch.Srodji dan mengenalkan prodi yang ada di Kampus Moser ungkapnya.

“Saya sebagai Rektor Universitas Moch.Srodji Jember ucapkan terimakasih kasih kepada semua yang sudah membantu mensukseskan acara ini.”, paparnya.

Dalam kegiatan ini pihak universitas Moch.Sroedji Jember mengajak langsung para pegawai dan mahasiswa dilingkungan kampus dan para relasi untuk ikut serta mensukseskan acara Dies Natalis Universitas Moch.Sroedji Jember.

Ucap Rektor Universitas Moch.Sroedji Jember Drs.Mohammad Hasan.M.Sc.,Ph.D terimakasi kepada semua yang telah berpartisipasi.Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat khususnya Masyarakat Jember.Terutama kepada masyarakat Jember ingin menguliahkan putra putrinya di Kampus kami Pungkasnya.(Trisno)