banner 970x250

Airlangga Hartarto Dapat Dukungan SOKSI untuk Kembali Pimpin Golkar

Airlangga Hartarto sedang menerima surat dari SOKSI.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) mendeklarasikan dukungan untuk Airlangga Hartarto agar kembali menjadi Ketua Umum Golkar periode 2024-2029.

Ketua Umum SOKSI, Ahmadi Noor Supit, mengatakan, alasan organisasinya mendukung Airlangga karena dianggap berhasil memimpin Golkar. Sebab, Golkar berhasil berada di posisi kedua pada Pileg 2024.

“Fakta yang diterima bahwa ternyata Bapak Airlangga bisa menyelamatkan, membuktikan pada seluruh bangsa dan negara, Golkar partai yang pantas dan ke depan akan menjadi partai terbesar di politik nasional,” ujar Ahmadi di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2024).

Ahmadi menyampaikan, Airlangga bisa menjaga persatuan dan kesatuan di internal Partai Golkar. Oleh karena itu, kepemimpinan Airlangga sebagai ketua umum masih diperlukan.

“SOKSI pada hari ini yakin bersama-sama kita akan berjuang bersama Partai Golkar di bawah kepemimpinan Pak Airlangga,” ucap dia.

Dalam kesempatan itu, Airlangga menyampaikan terima kasih atas deklarasi yang disampaikan SOKSI. Dia mengaku akan menjaga amanah tersebut.

“Saya berterimakasih atas dukungan SOKSI dan seluruh ormas, alhamdulillah partai Golkar nomor 2 dalam Pemilu (2024),” kata Airlangga.

Airlangga kemudian mengajak kader dan SOKSI serta organisasi sayap Golkar lainnya untuk mendukung pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.”Sebagai partai politik kita harus paham geopolitik,” pungkasnya.