banner 970x250

Lanjutan Pembangunan Gedung Serbaguna STKIP PGRI Pacitan

Design RVD.Studio (M Rafid Musyaffa'

NUSANTARAPOS || STKIP PGRI Pacitan – Bismillahirrahmanirrahim, mohon doa restu kepada seluruh civitas akademika STKIP PGRI Pacitan, PPLP-PT PGRI Pacitan, Lembaga, Dosen, Karyawan, dan Mahasiswa. Pada hari ini, Rabu (17/7/24), kami akan melanjutkan pembangunan Gedung Serbaguna STKIP PGRI Pacitan.

Semoga Allah SWT memberikan kelancaran, kemudahan, keberkahan, keselamatan, dan segera bisa digunakan. Pembangunan gedung ini merupakan upaya kami untuk menyediakan fasilitas yang lebih baik dan memadai bagi seluruh civitas akademika, mendukung berbagai kegiatan akademik maupun non-akademik yang bermanfaat bagi kemajuan kampus dan masyarakat sekitar.

Design RVD.Studio (M Rafid Musyaffa'
Design RVD.Studio (M Rafid Musyaffa’

Turut hadir dalam kegiatan Prof.Dr. Maryono sebagai Pengawas, Drs. Sudjono, Dalud Daeka, M.Pd, Saptanto Hari Wibowo, M.Hum, Dr. Agoes Hendriyanto, Sri Iriyanti, M.Pd mendengarkan presentasi dari peserta.

Setelah mendengarkan presentasi dari lima vendor 3 tidak hadir dilaksanakan  Selasa (16/7/24) di ruang PPLP-PT PGRI Pacitan, keputusan telah diambil untuk melanjutkan pembangunan toilet, pembuatan dan pemasangan pintu geser (sliding besi), mainan besi untuk estetika dan pilar-pilar besi, dengan nominal yang telah disepakati.

Pada hari Rabu (17/7/24), proyek pembangunan Gedung Serbaguna kembali dilanjutkan. Pengerjaan toilet disepakati Kendil Tri.  Sedangkan embuatan dan pemasangan pintu geser (sliding besi), mainan besi untuk estetika dan pilar-pilar besi Bintang Surya.

Design RVD.Studio (M Rafid Musyaffa’

Dengan penuh harapan, kami memohon kepada Allah SWT agar segala rintangan dapat dilalui dengan mudah, proses pembangunan berjalan lancar tanpa hambatan, dan gedung ini dapat segera dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan positif yang mendukung pengembangan ilmu pengetahuan dan pendidikan di STKIP PGRI Pacitan. Semoga usaha ini mendapatkan ridho dan berkah dari Allah SWT.

Pewarta: Hendriyanto