banner 970x250
TMMD  

Trengginas, Praka Edwan Arman Cepat Membawa Angkong

Praka Edwan Arman Cepat Membawa Angkong

KAPUAS,NUSANTARAPOS,- Penimbunan tanah untuk bangunan mushala dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah Kodim 1011/KLK yang saat ini memasuki pra, pengerjaan sudah dilakukan. Antara anggota TNI Kodim 1011/KLK bersama warga saling bahu membahu bekerjasama untuk mewujudkan impian mereka memiliki mushala yang lebih baik dari sebelumnya.

Nampak Praka Edwan Arman membawa angkong sendirian dengan cepat. Ia pun sambil berlari kecil mendorong angkong yang sudah terisi tanah urug untuk digunakan sebagai uru teras mushala. Meskipun terlihat berlari kecil, namun Praka Edwan terlihat cepat untuk sampai mengurug teras mushala.

“Biasa saja kok jalannya, mungkin ini sudah terbiasa kali,” kata Praka Edwan Arman rabu (17/7/24).

Selain itu, nampak Praka Edwan Arman nampak bahagia dan gembira karena selain anggota dari Kodim 1011/KLK, warga Desa Manyahi, RT. 7, Kac. Mantangai, Kab. Kapuas, Prov. Kalimantan Tengah ikut serta membantu.

“Terima kasih kami ucapkan kepada warga desa yang telah membantu pelaksanaan TMMD 121 di wilayah Kodim 1011/KLK ini. Tentu, dengan adanya warga desa yang membantu, pelaksanaan pengerjaan Insayaallah dapat berjalan lancar dan dapat selesai tepat waktu sehingga hasilnya pun juga tidak mengecewakan,” yakinnya.

Sementara itu, Kepala Desa  Manyahi, Arifiannor Yahya juga ikut senang karena warganya sadar bahwa gotong royong ini, selain dapat sebagai silaturahmi juga dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan lebih cepat jika dibandingkan dengan bekerja sendiri.

“Tentunya juga merasa bangga karena warga dengan ikhlas ikut serta membantu Bapak anggota Kodim 1011/KLK ini. Saya yakin, dengan dibantunya warga, pengerjaan ini akan selesai tepat waktu dan tentu juga sesuai dengan harapan kita bersama,” pungkasnya. (Pendim 1011/KLK)