banner 970x250
TMMD  

Mushala Darul Hikmah Mulai Pemlasteran

Pemlasteran Mushala Darul Hikmah

KAPUAS,NUSANTARAPOS,- Setelah pengurukan yang dilakukan oleh anggota Kodim 1011/KLK bersama warga sekitar di saat pra TMMD, pemlasteran pun dilakukan sebelum pemasangan keramik.

Mereka, antara anggota Kodim 1011/KLK dan warga saling bahu membahu agar pengerjaan cepat selesai, sehingga nanti disaat penutupan semua pengerjaan, baik kegiatan fisik dan non fisik selesai 100 persen.

Pemilihan perehaban mushala Darul Hikmah di Desa Menyahi, RT. 7, Kac. Mantangai, Kab. Kapuas, Prov. Kalimantan Tengah ini dikarenakan jumlah jamaahnya banyak dan juga bangunan tersebut kurang layak untuk dipakai beribadah.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Desa Menyahi Arifiannor Yahya, Jumat (19/7/24) mengatakan bahwa dirinya sangat bergembira karena mushala di RT 7 ini sebentar lagi akan lebih baik dari sebelumnya. “Alhamdulillah sebentar lagi mushala ini akan lebih baik dari sebelumnya,” katanya.

Selain itu ia berharap, dengan adanya pembangunan mushala yang sudah jadi nanti warga asyarakat di wilayah RT 07 untuk selalu menjaga dan merawatnya agar tetap bersih dan suci. “Saya berharap nanti mushala ini dirawat dengan sebaik-baiknya dan dijaga kesuciannya karena tempat ini untuk beribadah,” pungkasnya.(Pendim 1011/KLK)