banner 970x250
TMMD  

Pratu Feri dan Surya Harno Kelihatan Guyub Menyediakan Keramik

Pratu Feri dan Surya Harno Kelihatan Guyub

KAPUAS,NUSANTARAPOS,- Pemasangan keramik Gereja Bethel Indonesia di RT.10, Desa Manyahi, Kac. Mantangai, Kab. Kapuas, Prov. Kalimantan Tengah mulai pengerjaan pemasangan keramik. Anggota Kodim 1011/KLK bersama dengan warga saling bahu membahu bekerja untuk menyelesaikan pekerjaan meski masih dalam pra TMMD.

Pratu Feri Dwi Cahyo dengan Surya Harno, warga Desa Manyahi nampak saling bekerjasama menyiapkan keramik untuk dilakukan pemasangan. Mereka saling guyub rukun dengan harapan pekerjaan perehaban gereja cepat selesai.

“Mudah-mudahan dengan dikerjakannya pemasangan keramik ini nanti, di saat pembukaan TMMD yang akan dibuka pada 24 Juli 2024 mendatang dapat selesai,” katanya, Sabtu (20/7/24).

Sementara itu, Surya Harno membenarkan apa yang dikatakan oleh Pratu Feri. Ia menyebut bahwa perehaban gereja ini dikarenakan jumlah jamaah semakin banyak dan bangunannya sudah waktunya untuk dilakukan perehaban. Oleh karena itu, dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa ini diharapkan apa yang diinginkan oleh warga selama ini untuk memiliki gereja yang mampu untuk menampung para jamaah dapat terwujud.

“Dengan adanya perehaban gereja ini, kami tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1011/KLK dan juga pemerintah daerah yang telah membantu dalam mewujudkan keinginan kami ini,” pungkasnya. (Pendim 1011/KLK)