banner 970x250

350 Notaris Ikuti Fun Walk untuk Semarakan HUT INI ke 116

Ketum PP INI Tri Firdaus Akbarsyah didampingi Sekum INI Agung Iriantoro sedang mengibarkan bendera tanda dimulainya fun walk di GBK Senayan.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Dengan penuh semangat dan kekeluargaan yang melekat, ratusan Notaris dari seluruh Indonesia mengikuti fun walk yang diadakan oleh Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia (PP INI) dibawah komando Tri Firdaus Akbarsyah dan Agung Iriantoro. Fun walk tersebut merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) INI yang ke 116.

“Sebelum fun walk, kami lebih dulu mengadakan senam aerobatic dan dimeriahkan dengan adanya lomba seperti best singer dan baca puisi. Serta dilanjutkan dengan penyerahan pemenang lomba sebelumnya yakni catur dan domino serta doorprize bagi peserta yang hadir,” kata ketua panitia fun walk Yulardi disela kegiatan di Pintu 7 GBK Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2024).

Peserta fun walk terlihat antusias mengikuti rangkaian kegiatan PP INI.

Ketua Panitia HUT INI ke 116, Siti Anggraeni Hapsari mengatakan saat fun walk diikuti oleh sekitar 350 peserta yang terdiri dari Notaris, ALB, keluarga maupun karyawan Notaris. Pesertanya pun berasal dari beberapa daerah di seluruh Indonesia.

“Dengan adanya kegiatan yang diikuti oleh ratusan peserta ini, kami berharap bisa tetap merangkai kebersamaan. Karena INI adalah sebuah rumah bersama bagi Notaris di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Sekum PP INI Agung Iriantoro, Ketum Tri Firdaus Akbarsyah dan Ketua Panitia HUT INI ke 116 Siti Anggraeni Hapsari sedang diwawancarai awak media.

Sementara itu, Ketua Umum PP INI Tri Firdaus Akbarsyah menyatakan acara fun walk kali ini sangat bersemarak, ramai dan menghipnotis para peserta yang hadir. Adapun temanya adalah nusantara, dimana para peserta yang hadir menggunakan dresscode daerahnya masing-masing, ada yang dari Papua, Sulawesi, Sumatera, Kalimantan, Bali, Jawa, NTB dan Maluku.

“Dengan adanya fun walk ini diharapkan bisa membuat badan kita menjadi sehat dan bugar, Mens sana in corpore sano (Jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat). Dengan jiwa kita sehat maka bisa meningkatkan integritas kita sebagai seorang Notaris,” tuturnya.

Panitia fun walk Yuliardi berfoto di lokasi acara.

Di kesempatan itu Tri Firdaus juga mengingatkan kepada seluruh Notaris untuk hadir di malam gala dinner yang diadakan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

“Jangan lupa nanti malam mulai pukul 19.00 WIB sampai selesai kita akan mengadakam gala dinner dan malam keakraban untuk menjalin silakan antar sesama anggota INI yang akan dimeriahkan oleh penyanyi Judika,” pungkasnya.

Ketua Panitia HUT INI Siti Anggraeni Hapsari saat mengikuti fun walk di kawasan GBK Senayan.

Sekretaris Umum PP INI Agung Iriantoro mengungkapkan rangkaian kegiatan yang telah berjalan merupakan suatu wujud dan bentuk keguyuban kita, kesolidan dan kekompakan dalam wadan INI. Acara ini dari kita, oleh kita dan untuk kita bersama.

“Untuk itu kami mengucapkan dirgahayu INI yang ke 116, semoga INI tetap eksis, solid, guyun, rukun, dan kompak. Jaya…jaya…jaya selalu untuk INI,” tutupnya.