banner 970x250

Malam Puncak HUT INI ke 116 Ditutup Dengan Penampilan Spektakuler Judika

Judika sedang mengguncang panggung gala dinner HUT INI ke 116 di Hotel Bidakara.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Setelah melakukan beberapa rangkaian acara untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Notaris Indonesia (INI) yang ke 116, pada Minggu (21/7/2024) ditutup dengan penampilan spektakuler Judika di malam gala dinner di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Ratusan tamu undangan yang hadir di malam gala dinner itu pun sangat menikmati penampilan Judika, bahkan sampai ikut berjoget bersama.

Ketum PP INI Tri Firdaus Akbarsyah dan Ketua Panitia Pelaksana HUT ke 116 Siti Anggraeni Hapsari sedang menerima bunga di malam gala dinner bertemakan “Cintakan Satukan Kita”.

Ditemui usai kegiatan, Ketum PP INI Tri Firdaus Akbarsyah mengatakan alhamdulillah kami bersyukur telah melakukan rangkaian kegiatan dalam rangkat HUT ke 116 INI, dan pada malam ini kami selesai melakukan gala dinner sebagai malam keakraban bagi para Notaris di seluruh Indonesia. Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya serta mengapresiasi kepada 4 srikandi Notaris terkhusus ketua panitia pelaksana rekan Siti Anggraeni Hapsari yang telah mencanangkan malam gala dinner ini.

Ketum PP INI Tri Firdaus Akbarsyah dan Bendum PP INI Wirastuti Puntaraksma sedang diwawancarai awak media usai gala dinner.

“Sebelum adanya malam gala dinner, Minggu paginya kami telah melakukan fun dan senam bersama di GBK Senayan yang dihadiri oleh 350 peserta. Sebelumnya kami telah melaksanakan syukuran, donor darah dan rangkaian kegiatan lainnya di Gedung Sekretariat dan Pusdiklat,” ujarnya.

Jajaran Humas PP INI terlihat sumringah di malam gala dinner.

Tri Firdaus pun bangga dan bahagia atas kekompakan yang ditunjukkan oleh jajaran pengurus pusat.Apa yang dilakukan oleh jajaran pengurus pusat untuk mensukseskan rangkaian kegiatan HUT INI telah terlaksana dengan baik, dimana malam puncak terjadi malam ini dengan hiburan yang sangat meriah karena menghadirian penyanyi Judika dengan suara khasnya dia menghibur kami yang hadir.

Ketum PP INI Tri Firdaus Akbarsyah bersama rekan Notaris Ruli Iskandar berjoget bersama di malam gala dinner.

“Namun demikian puncak acara HUT belum selesai pada malam ini, karena besok pagi di tempat yang sama akan diselenggarakan seminar nasional. Adapun peserta seminar tersebut berjumlah 400 lebih yang terdiri dari Notaris ataupun ALB (anggota luar biasa,red) untuk mempertajam keilmuan mereka di bidang kenotariatan,” tegasnya.

Sekum PP INI Agung Iriantoro dan Tim Humas PP INI Anjarini Kencahyati menikmati suasana malam gala dinner saat Judika menyanyikan lagu hitsnya. 

Untuk diketahui dalam malam gala dinner itu selain dihadiri oleh penyanyi Judika yang merupakan jebolan Indonesia Idol ada juga peragaan busana yang didesain oleh desainer Alan Dachlan. Setidaknya ada 29 desain batik modern yang dibuat oleh Alan Dachlan dalam waktu kurang dari 2 bulan.