banner 970x250
GOSIP, TV  

Bintangi Di Antara Dua Cinta, Erwin Cortez dan Raya Kohandi Terbiasa Jalani Peran Antagonis

Erwin Cortez

Jakarta, Nusantarapos – Wajah Erwin Cortez dan Raya Kohandi sudah tak asing lagi bagi penggemar sinetron Di Antara Dua Cinta yang tayang di SCTV. Karakter antagonis mereka berdua jadi daya tarik tersendiri.

Erwin memerankan sosok antagonis bernama Romi, dimana peran tersebut telah mengalami pengembangan karakter menjadi lebih humoris, namun tetap ada sisi jahat dalam dirinya.

“Makin kesini ada sedikit bumbu-bumbu komedi, ya makin kesini makin seru sih. Aku makin happy, makin enjoy jadi Romi,” katanya saat wawancara virtual pemain Di Antara Dua Cinta, Rabu (24/7/2024).

“Sampai sekarang masih antagonis. Kita kasih sedikit komedi ya biar dibalik ketegangan, kesedihan, ada orang yang bikin ngelawak biar penonton ada ketawanya dikit-dikit lah,” lanjut pria 41 tahun ini.

Tak hanya Erwin Cortez, perubahan karakter dari semula antagonis juga dirasakan Raya Kohandi sebagai pemeran Tante Wulan. Diceritakan Tante Wulan adalah istri dari Romi (Erwin Cortez) yang memiliki sifat julid. Namun, perannya yang julid tersebut harus berubah menjadi lebih melankolis. Raya menyebut hal itu menjadi tantangan tersendiri baginya.

Raya Kohandi

“Jujur aja sih, kalau aku lebih ringan untuk memerankan karakter si Tante Wulan yang julid gitu, kayaknya kan enak aja lepas gitu kan. Karena Tante Wulan yang sekarang kayak sedih-sedih gitu, kayak susah aja menurut aku, kadang nangis kadang bersedih gitu. Menurut aku sebuah tantangan gitu aja, agak lebih susah lah,” ungkapnya.

Bahkan saking seringnya berperan antagonis, Raya mengaku sudah terbiasa dengan julukan Ratu Antagonis. Dia juga merasa lebih mudah memainkan karakter jahat tersebut.

“Jadi sampai udah dicap nih orang jahat banget ini kan, mukanya jahat mulu gitu lho. Jadi kayaknya mungkin lebih mudah untuk memerankan, lebih enak aja gitu meranin antagonis,” jelasnya. (Arie)