banner 970x250

Tayang 1 Agustus, Film Heartbreak Motel Bawa Tema Cinta Segitiga

Jakarta, Nusantarapos – Film persembahan Visinema Pictures “Heartbreak Motel,” yang diadaptasi dari novel bestseller karya Ika Natassa dengan judul yang sama, siap hadir di bioskop untuk membawa penonton dalam sebuah perjalanan cinta yang penuh gejolak, patah hati, dan penemuan diri.

Disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan dibintangi oleh aktor-aktor ternama Indonesia, termasuk para pemenang Piala Citra FFI untuk Pemeran Utama Terbaik, yaitu Laura Basuki, Reza Rahadian, dan Chicco Jerikho.

“Heartbreak Motel” menceritakan kisah Ava (Laura Basuki), seorang aktris terkenal yang merindukan cinta sejati di balik gemerlapnya dunia selebriti. Kehadiran Malik (Reza Rahadian), aktor pujaan, dan Raga (Chicco Jerikho), seorang pria yang tidak tahu tentang dunia selebriti, semakin memperumit kisah cintanya. Ava harus memilih antara cinta yang glamor dan familiar, atau cinta yang sederhana namun tulus.

Pertemuan Ava dengan Malik dan Raga membawanya pada sebuah cinta segitiga yang penuh keraguan dan pertanyaan. Di tengah kebingungannya, Ava juga berusaha untuk memahami diri dan mengalahkan traumanya sendiri demi menemukan kebahagiaannya yang sebenarnya.

Film ini bukan hanya tentang cinta segitiga, tetapi juga tentang penemuan diri. “Heartbreak Motel” ingin mengajak penonton untuk merenungkan tentang apa yang sebenarnya mereka inginkan dalam hidup dan bagaimana mereka dapat mencintai diri mereka sendiri apa adanya.

“Ketika saya membaca novel ‘Heartbreak Motel,’ bagi saya ini adalah novel dari Ika Natassa yang paling sinematik. Saya sudah terbayang seperti apa visualisasinya sejak awal. Sampai akhirnya saya memilih menggunakan pendekatan tiga jenis kamera yang berbeda dan akan memberikan pengalaman sinematik yang baru bagi penonton,” kata CEO Visinema dan Sutradara “Heartbreak Motel,” Angga Dwimas Sasongko saat Press Conference di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Jumat (26/7/2024).

Sementara itu, sang penulis novel, Ika Natassa, merasa Angga mampu memberikan sentuhan yang berbeda bila dibandingkan dengan beberapa film yang mengadaptasi novel laris milik Ika. Dengan penulisan naskah yang brilian oleh Alim Sudio dan penyutradaraan Angga, membuat “Heartbreak Motel” menjadi karya adaptasi yang out of the box.

“Ketika orang menonton ‘Heartbreak Motel,’ mereka akan tetap tahu bahwa ini adalah ceritanya Ika Natassa. Orang masih bisa merasakan itu tetapi dengan sentuhan-sentuhan personal Angga sebagai sutradara. Dengan para pemeran yang menghidupkan karakter mereka, membuat film ini menjadi sesuatu yang berbeda. Bisa dikatakan, ini adaptasi novel paling out of the box,” jelas Penulis Novel Heartbreak Motel Ika Natassa.

“Heartbreak Motel” akan menghadirkan kejutan emosional untuk penonton, dengan sajian drama romansa yang akan mengubah cara pandang kita tentang cinta. Laura Basuki, yang memerankan karakter Ava, membawakannya dengan penuh kelembutan dan kerapuhan. Reza Rahadian yang memerankan karakter Malik memiliki lapisan kompleks dan penuh misteri. Sementara Chicco Jerikho yang memerankan karakter Raga, menunjukkan sisi sensitif dan penuh perhatian. Film ini juga akan menghadirkan adegan-adegan yang berkesan dan dialog yang kuat.

“Cerita-cerita yang ditulis Ika genrenya romansa, dan orang Indonesia menyukai cerita-cerita romansa. Tapi, cerita romansa yang ditulis Ika selalu memiliki kedalaman pada setiap perannya. Selain itu, konflik-konflik yang muncul dalam hubungannya juga menarik. Kita bisa mengimajinasikan peran-peran itu dan akhirnya ketika divisualisasikan ke dalam film, menjadi yang ditunggu-tunggu orang. Semoga ‘Heartbreak Motel’ juga mendapat penerimaan yang baik,” kata Pemeran Ava, Laura Basuki.

Sementara bagi Chicco Jericho, “Ini adalah suatu hal baru yang belum pernah saya lewatin dalam fase saya selama menjadi seorang aktor. Ini film pertama saya berkolaborasi dengan Reza, Laura dan mbak Ika Natasha,” ungkapnya.

Diproduksi oleh Visinema Pictures dan diproduseri oleh Kori Adyaning, film “Heartbreak Motel” akan segera hadir di bioskop pada 1 Agustus 2024.