banner 970x250
TMMD  

Satgas TMMD Ke 121 Kodim 0820/Probolinggo Adakan Olahraga Bersama Warga

Senam Pagi Satgas TMMD 121 Kodim Probolinggo dengan Warga

PROBOLINGGO.-Dalam rangka menguatkan hubungan silaturahmi dan meningkatkan keakraban dengan masyarakat Desa Kalianan sebagai lokasi pelaksanaan, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 121 Kodim 0820/Probolinggo, Sabtu (27/7), menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama masyarakat di Lapangan Desa Kalianan, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo.

Anggota Satgas TMMD Ke 121 Kodim Probolinggo, Letda Mar Ari mengatakan, seluruhnya mengikuti kegiatan olahraga bersama dengan penuh semangat dan ceria. Kegiatan ini dilaksanakan dengan metode senam sehat secara terpimpin. “Ini sekaligus menjadi momentum pendekatan para anggota Satgas TMMD dengan warga masyarakat,” kata Letda Mar Ari.

Menurut Letda Mar Ari, selain bertujuan untuk mendekatkan TNI dengan masyarakat, juga sangat berguna bagi kesehatan tubuh demi kesiapan para anggota Satgas TMMD dalam menjalankan tugas pengabdiannya dalam pembangunan fisik maupun non fisik.

“Olahraga bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dengan masyarakat, demi terwujudnya ikatan yang baik hingga tercapai kemanunggalan sekaligus sebagai sarana hiburan dan sarana mendekatkan diri antara TNI dengan semua elemen masyarakat Desa Kalianan,”pungkasnya.(Pendim 0820)