TMMD  

Ketua Bhayangkari Pemalang : Dukung Anggota Polri Dalam TMMD Reguler

Pemalang – Ketua Bhayangkari Polres Pemalang, Ny. Elvita Kristanto, beserta jajarannya, siap untuk terlibat kembali dalam kegiatan penutupan TMMD Reguler 104 Kodim 0711 Pemalang seperti saat hajatan pembukaan kemarin, di Lapangan Olahraga Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh (26/2).

Berkolaborasi dengan Persit dan Ibu-ibu TPK Kecamatan Bodeh untuk melayani para tamu undangan yang hadir, khususnya para pejabat VIP dari Pemprov Jateng, Polda dan Kodam IV Diponegoro Semarang Jawa Tengah. Hal ini dinyatakannya saat dikonfirmasi anggota Penerangan Kodim (Pendim) PNS Sutarjo.

Elvita berpesan kepada puluhan anggotanya yang suaminya tergabung dalam Satgas TMMD Reguler 104 Pemalang, agar selalu mendukung tugas suami.

“Apa yang dilakukan suami di Desa Jatiroyom merupakan ibadah dan kewajiban dalam melayani masyarakat bersama TNI. Selalu jaga kekompakan antar anggota Bhayangkari dan juga dengan Persit maupun Ibu-ibu PKK,” tuturnya.

Ia juga berharap Bhayangkari dapat mengangkat nama baik Polri di masyarakat serta menjadi teladan dalam pergaulan. (Aan Pendim Pemalang/Joko).