TMMD  

Perjuangan Pengambilan Air Pengecoran Jalan Jatiroyom-Parunggalih Pemalang

Pemalang – Hari ke-21 pelaksanaan pembangunan TMMD Reguler 104 Kodim 0711 Pemalang di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh, masih melanjutkan pengecoran beton sepanjang 919 meter, lebar 2,5 meter dengan ketebalan 20 centimeter, pendekat Desa Jatiroyom dengan desa tetangganya Parunggalih.

Progres 20 % (17/3) dilanjutkan kembali, tak hanya sibuk di lokasi pengecoran saja, pencarian air untuk mencampur adukan semen, pasir dan split juga terlihat di jembatan Kali Asahan, jalan masuk areal Hutan Perhutani RPH Kaliwadas KPH Pemalang arah dari Desa Jatiroyom. Senin (18/3/2019).

Air ini akan didorong ke lokasi rabat beton (petak 91 Perhutani) yang berjarak kurang lebih 1 kilometer dari lokasi pengambilan tersebut.

Nampak Sertu Supriyadi dari Koramil 10 Moga dan Koptu Surahman dari Staf Teritorial Kodim 0711 Pemalang yang tergabung dalam Satgas TMMD, melaksanakan pengawalan air dikarenakan medannya terjal dan berlumpur. Dengan muatan berat, sopir truk yang ditunjuk pun juga tidak sembarangan, yaitu Afif (23) kaos merah, operator alat berat asal Dusun Paguyangan Desa/Kecamatan Bantarbolang yang terbiasa menjalankan Traktor Roda Empat (TR-4) Kodim. (Aan Pendim Pemalang).