Sambut Hari Pengayoman dengan Kepedulian Terhadap Sesama, Lapas Pemuda Tangerang bekerjasama dengan PMI Kota Tangerang Gelar Donor Darah

Tangerang, Nusantarapos.co.id – Menyambut HUT Kemerdekaan RI dan Hari Kemenkumham Ke-79, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Kanwil Kemenkumham Banten bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menggelar aksi donor darah. Selasa (6/8).

Kegiatan yang berlangsung di Klinik Pratama Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang tersebut diikuti oleh 37 petugas lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang. Kegiatan kemanusiaan ini bertujuan untuk memenuhi stok darah di PMI Kota Tangerang dan membantu sesama yang membutuhkan.

Wahyu Indarto, Kalapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yang mengikuti kegiatan donor darah tersebut dan mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai aksi sosial agar dapat bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Aksi donor darah ini merupakan aksi nyata kepedulian Lapas Pemuda Tangerang terhadap masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Wahyu berharap, kegiatan yang dilakukan pihaknya dapat menginspirasi masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial lainnya.