TMMD  

TMMD Pemalang menguntungkan Peternak Kambing

PEMALANG, NusantaraPos.Com- Merupakan harapan baru bagi warga masyarakat Desa Jatiroyom dan sekitar yang mempunyai ternak, jika jalan TMMD Reguler ke 104 Kodim 0711/Pemalang tersebut sudah jadi yang menghubungkan Desa Jatiroyom Parunggalih warga masyarakat yang mempunyai ternak akan mudah saat mencari pakan. Minggu (17/3/2019).

Di ungkapkan Tasmiyah (53) warga Desa Kesesirejo Rt 05/01 yang keseharian bertani dan memelihara ternak. “ Di desa kami areal perkebunan luas sangat menguntungkan bagi kami petani maupun peternak dalam mencari pakan, selama ini untuk mencari pakan ternak sehari-hari melalui jalan setapak yang becek serta licin di kala turun hujan.” katanya.

“ Alhamdulillah setelah ada pembangunan dari TNI sekarang sudah tidak kesulitan lagi, terimakasih bapak TNI semoga menjadi berkah untuk masyarakat Jatiroyom .“ tutur pencari pakan ternak.

Di tambahkan Tasmiyah yang ditemui masih membawa pakan ternak,tentunya dengan di bangunya akses jalan penghubung antara desa Jatiroyom Parunggalih melalui program TMMD Reguler 104 Kodim Pemalang secara perlahan akan menambah pendapatan warga ,meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan masyarakat.” Imbuhnya. (*).