Fix, Paslon Fawait Joko Daftar Ke KPU

Nusantarapos.co.id – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muhammad Fawait dan DR.Joko Susanto resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jember, Rabu (28/8).

Tepat di hari ke-2 pendaftaran, Muhammad Fawait yang akrab disapa Gus Fawait berangkat bersama pasangannya untuk menyerahkan berkas pendaftaran. Bisa dipastikan kontestasi Pemilihan Umum Tingkat Daerah (Pilkada) Jember itu akan di ramaikan oleh Paslon yang lazim masyarakat Jember dengan Presiden Sholawat.

Ribuan kader serta relawan Laskar sholawat ikut andil dalam memberikan motivasi sang presiden. Yel yel serta doa restu selalu terpanjat agar Paslon bisa meraup suara dalam pesta demokrasi serentak ini.

Kedua Paslon datang ke kantor KPU Jember bersama 18 parpol pengusung di wilayahnya. Nampak juga Ketua DPD Gerindra Jember, Ahmad Halim. Pihaknya menjelaskan bahwa pencalonan Paslon tersebut sudah berdasar atas Keputusan MK No.60/2024. Semua partai berada di parlemen dan non parlemen diantaranya PKB,Golkar, Nasdem, PAN, PKS,Hanura, PBB,PSI,Demokrat,Perindo,PPP,Garuda,Gelora dan Ummat.

Dinilai, Gus Fawaid peluang besar untuk memenangkan perhelatan Pilkada 2024 di Jember Sebagai Bupati Jember. Komitmennya berjuang bersama partai koalisi untuk memenangkan pilkada berlangsung 27 Nopember 2024 mendatang.

” Saya Bangga bisa berdiri di Kantor KPUD Jember mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Jember.Saya Anak muda tapi didukung oleh mayoritas partai di parlemen dan non parlemen.ini sangat luar biasa, “seru Gus Fawaid.

Sementara itu, Ketua KPU Jember, Dessi Anggraeni mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pimpinan partai politik di wilayah Jember yg telah mendaftarkan calonnya ke KPUD Jember.

Yang mana di ketahui oleh semua publik bahwasan pendaftaran Pilkada dimulai selama 3 hari. ” Kita sudah buka pendaftaran sejak dimulai pada 27 hingga 29 Agustus 2024, ” Pungkasnya.(Tris/afi).