GOSIP, TV  

Jerome Kurnia Ungkap Alasan Mau Membintangi Sinetron Luka Cinta

Bintang Sinetron Luka Cinta Jerome Kurnia

Jakarta, Nusantarapos – Aktor muda Jerome Kurnia yang sering berakting di layar lebar kini mulai merambah dunia sinetron. Dia membintangi judul sinetron pertamanya Luka Cinta yang tayang di SCTV.

“Kenapa aku mau main sinetron? Aku juga bingung menjawabnya gimana ya, karena sebagai performer, sebagai aktor, aku merasa nggak pernah puas,” kata Jerome saat wawancara virtual exclusive pemain Luka Cinta, Kamis (5/9/2024).

Pemain film Kuasa Gelap ini juga bercerita awal mula berkarir di dunia hiburan. Berawal dari teater, dirinya lanjut menjajal film, web series, hingga akhirnya mendapat tawaran untuk bermain sinetron.

“Aku mulai awal itu dari teater, dari teater aku dapat kesempatan main film. Main film aku dapat kesempatan bekerja dengan orang-orang yang berbeda. Aku dapat kesempatan main series dan aku dapat tawaran sebetulnya udah dari tahun lalu untuk main sinetron dan aku udah tertarik pada saat itu. Tapi entah mengapa pada saat itu aku belum merasa pas,” lanjutnya.

Sampai di awal tahun 2024, cowok blasteran Jerman ini kemudian mendapat tawaran dari Sinemart untuk membintangi sinetron Luka Cinta.

“Mereka menjelaskan sedikit tentang ceritanya dan aku sangat tertarik, ” ucapnya.

Selain itu, Jerome mengaku kalau untuk membintangi sebuah project, dirinya tak hanya melihat dari segi ceritanya saja, tapi juga melihat orang-orang dibelakang layar serta para pemain lain yang terlibat.

“Dari sisi pandang aku Sinemart sangat baik, jadi aku mau bekerjasama dengan Sinemart. Pas dikenalkan dengan pemain-pemain yang lain seperti Dinda, Billy, Anjani, Haviza, aku bener-bener sangat tertarik dan makanya jadilah sekarang,” paparnya.

Jerome pun berharap, sinetron Luka Cinta bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. (Arie)