DAERAH  

KSAL dan Plt. Bupati Sidoarjo Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola dan Panti Asuhan

Sidoarjo, Nusantarapos.co.id – Plt Bupati Sidoarjo, H. Subandi hadir di acara peletakan batu pertama pembangunan musholla dan panti asuhan di komplek TNI AL Candi, Sidoarjo pada Jumat (13/9).

Subandi hadir bersama dengan KSAL TNI AL, Laksamana TNI Muhammad Ali dan Kapolda Jatim, Imam Sugianto peletakan batu pertama pembangunan mushala dan panti asuhan di Komplek TNI AL Jala Griya, Candi.

Secara bertahap, lahan sebesar 420 M² akan dibangun gedung dua lantai yang akan dijadikan Musholla dan Panti Asuhan dengan muatan kurang lebih untuk 100 orang.

Subandi mengapresiasi pembangunan musholla dan panti asuhan oleh TNI AL ini, karena secara tidak langsung juga membantu Pemkab Sidoarjo dalam mensejahterakan anak-anak yatim piatu hingga lulus sekolah.

“Saya sangat berterimakasih kepada TNI AL dan Yasbhum (Yayasan Sosial Bhumyamca) atas dibangunnya panti asuhan ini. Pembangunan ini juga akan berpengaruh besar dalam kemajuan Kabupaten Sidoarjo,” tandas Subandi.

KSAL, Muhammad Ali sampaikan bahwa panti asuhan ini juga dapat digunakan untuk warga sekitar komplek. “Panti asuhan ini dibangun bukan hanya untuk anak yatim piatu dari prajurit TNI AL yang telah gugur, namun bagi anak-anak warga sekitar juga akan kami bantu perawatannya,” ucap KSAL Muhammad Ali. (Aryo)