SEMUA  

Wisuda ke-25 STKIP PGRI Pacitan: 242 Lulusan Dirayakan di Gedung Baru Students Hall

Ketua PGRI Jawa Timur Dr. Djoko Hadi Walujo

NUSANTARAPOST || Pada Rabu, 18 September 2024, STKIP PGRI Pacitan menyelenggarakan wisuda ke-25 di Gedung Baru Students Hall, meluluskan 242 mahasiswa dari tujuh program studi. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk PPLP-PT PGRI Pacitan, PGRI Jawa Timur, PGRI Pacitan, pemerintah daerah, Forkopimda, Ketua KPU Pacitan, mitra sekolah, perbankan, dan civitas akademika STKIP PGRI Pacitan.

Ketua Senat Akademik, Dra. Martini, memimpin pembukaan sidang wisuda. Dalam sambutannya, Ketua STKIP PGRI Pacitan, Dr. Mukodi, M.S.I., menyampaikan rasa syukur dan ucapan selamat kepada para lulusan, serta mendorong mereka untuk terus beradaptasi dengan tantangan global. Mukodi juga mengapresiasi mahasiswa berprestasi seperti Irfan Ardiansyah dari Program Studi Pendidikan Sejarah dengan IPK 3,97 dan Kingkin Pindialesta dari Program Studi PGSD dengan IPK 3,93.

Ketua PGRI Jawa Timur, Dr. Djoko Hadi Walujo, memberikan pujian atas perkembangan STKIP PGRI Pacitan, khususnya dengan penggunaan Gedung Students Hall yang baru. Memberikan penilaian bahwa wisuda tahun ini yang terbaik dengan nilai 100.

Djoko Hadi  Walujo juga memberikan penghargaan kepada wali mahasiswa, Sunu Widayanti, dengan donasi 2 juta rupiah sebagai bentuk apresiasi atas dedikasinya sebagai guru. Djoko juga mengungkapkan terima kasih kepada Pengurus Besar PGRI yang telah mendukungnya dan memberinya kesempatan berkeliling 32 negara, serta kini mendedikasikan waktunya untuk PGRI.

Ketua KPU Pacitan yang hadir juga menanyakan  Gedung Students Hall STKIP PGRI Pacitan apa akan disewakan  untuk kegiatan sosialisasi dan acara lainnya.  Anggota PPLP PT menjelaskan bahwa akan dibicarakan terkait  petunjuk teknis masih dalam pembahasan pihak STKIP PGRI Pacitan.

PPLP PT PGRI Pacitan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan wisuda ini dan berharap STKIP PGRI Pacitan terus maju dan berkembang ke depan.