DAERAH  

Sering Dilalui Pejabat dan Warga, Jalan Tegar Beriman Bojonggede Berlubang

CIBINONG, NUSANTARAPOS – Jalan rusak yang ada di Kabupaten Bogor kurang perhatian dari Pemerintah setempat, salah satunya yang ada di Raya Tegar Beriman Bojonggede Kabupaten Bogor menuju Bojonggede maupun arah kantor Pemerintah Kabupaten Bogor mengkhawatirkan.

Bagaimana tidak, dalam sehari bukan hanya satu atau dua kendaran pejabat yang lalu-lalang dijalan itu termasuk dilalui oleh para pejabat Pemerintah Kabupaten Bogor, tetapi sangat disayangkan keberadaan jalan ini seakan tidak diperhatikan.

Amanatan wartawan di lapangan, Rabu (18/09/24) belum ada tanda-tanda ruas jalan Tegar Beriman Bojonggede tersebut diperbaiki dari instansi terkait meskipun tidak jauh dari tempat perkantoran Pemerintah Kabupaten Bogor.

Hal diutarakan Susi (42) selaku warga Pabuaran Bojong gede saat diminta tanggapannya terkait kondisi jalan rusak berlubang tepatnya di jalan Tegar Beriman Bojonggede, ibu satu anak yang berprofesi sebagai penjual online itu sedikit bercerita suka dukanya saat menghantarkan orderan dari pelanggan ke wilayah Karadenan Kabupaten Bogor. Dirinya harus rela setiap hari melalui jalan tersebut yang dinilai sangat berpotensi menimbulkan kecelakaan dan kerusakan kendaraan yang mereka miliki.

”Saya hati-hati saat lewat dijalan itu, apalagi saat malam hari, sebab, banyak lobang jalan yang semakin besar dan itu resiko untuk kita saat berkendara. Padahal ini jalan sering dilalui pejabat Pemda Kabupaten Bogor, kok tidak ada perhatian nya sama sekali,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (18/09/24).

ia menambahkan, kondisi jalan tersbut jika tidak cepat-cepat dipebaiki, maka akan mengancam keselamatan pengendara. ”Kami berharap kepada pemerintah untuk segera memperbaiki kondisi jalan yang semakin parah,” ujarnya. (Tile)