DAERAH  

DPRKPCK Jember Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Beri Santunan Anak Yatim

Jember, Nusantarapos.co.id – Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SWA serta santunan Anak Yatim piatu digelar, ditengah aktivitas sehari- hari, DPRKPCK (Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman Dan Cipta Karya) Kabupaten Jember pada Jumat pagi (20/9/2024). 

Acara ini menghadirkan KH. Mushoddiq Fikri Farouq Pengasuh Ponpes Riyadlus Sholihin Kaliwates Jember untuk memberikan tausiah atau maudatul hasanah yang di hadiri seluruh karyawan dan Dharma Wanita serta Untuk Sholawat diiringi group hadrah dari Kaliwates. 

Kepala DPRKPCK Rahman Anda mengatakan, melalui peringatan maulid nabi ini semua karyawan bisa mentauladani akhlak Rasulullah.

Dalam setiap kegiatan pengajian atau keagamaan DPRKPCK juga tidak lupa mengundang anak yatim piatu untuk santunan. Hal ini juga bagian dari rangkaian kegiatan, memberikan kesempatan pada karyawan untuk berbagi rasa. 

“Teman-teman, ada pejabat, karyawan untuk berbagi rasa. Saling berbagi pada anak Yatim. Alhamdulillah, diberikan bareng- bareng  pada anak Yatim,” ungkapnya. 

Ke depan, H. Rahman berharap bisa Istiqomah untuk merutinkan kegiatan seperti ini di DPRKPCK. 

“Mudah-mudahan, ini tetap Istiqomah, kita rutinkan di Dinas kita dan Mudah-mudahan ini barokah untuk keluarga besar karyawan-karyawan DPRKPCK dan keluarga nya, juga masyarakat Jember bisa bermanfaat untuk masyarakat Jember,” ungkapnya.

Sementara itu, Gus Fikri panggilan akrab KH. Mushoddiq Fikri Farouq juga menyampaikan tausiah dengan santai tapi serius. Mengajak semua karyawan untuk mencontoh nabi Muhammad SAW dan jangan meninggalkan sholat 5 waktu serta mendoakan Keluarga Besar DPRKPCK agar selalu dalam perlindungan Allah SWT. (Trisno)