GOSIP, TV  

Main Sinetron My Heart, Cut Syifa: Syutingnya Sangatlah Menyenangkan

Jakarta, Nusantarapos – Cut Syifa kembali tampil di televisi dengan berakting di sinetron My Heart. Dia berperan sebagai dokter bernama Andra yang jutek dan cuek.

Syifa akui dirinya sempat kesulitan karena karakter tersebut berbanding terbalik dengan dirinya.

“Lumayan sulit karena aku anaknya receh banget sih, apa-apa ketawa di set plus lawan main aku lucu-lucu banget, maksudnya proses syutingnya menyenangkan ya, jadi aku sering ketawa,” kata Cut Syifa saat wawancara eksklusif pemain My Heart, Kamis (19/9/2024).

Diketahui, Cut Syifa bergabung di sinetron ini tidak sejak awal penayangan sehingga
dia butuh adaptasi dengan para pemain lain, seperti Esta Pramanita, Caesar Hito, Lavicky Nicholas dan Rizky Nazar.

“Tapi seru banget sih buat di lokasi syuting ini ya, Alhamdulilllah nya sangat welcome sama aku dari awal masuk sini,” jelasnya.

Gadis 26 tahun ini juga mengungkapkan alasan mau bergabung di My Heart, yakni karena sudah mengenal tim produksi yang diketahui pernah menggarap judul sinetron yang pernah dibintangi Syifa sebelumnya, Love Story The Series.

“Insya Allah satu visi misi gitu dari awal aku masuk disini ada catatan-catatan yang mereka bisa mengerti gitu, aku sekarang maunya seperti ini gitu,” ungkapnya.

Alasan lainnya, Syifa juga yakin dengan kemampuan akting para pemain My Heart yang dimatanya sangat profesional. “Insya Allah profesional ya, kedepannya tuh akan seru syuting disini. Dan ternyata terbukti setelah aku masuk disini Alhamdulillah syutingnya sangatlah menyenangkan,” ucapnya. (ARIE)