PMI Jakut Targetkan Perolehan Bulan Dana Capai Rp 7 Miliar

Jakarta, Nusantarapos.co.id -Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jakarta Utara, menargetkan raihan penggalangan bulan dana yang bisa mencapai Rp 7 miliar.

Ketua Markas PMI Jakarta Utara, Nurhasanudin mengatakan, bulan dana PMI telah berjalan dari mulai 01 September sampai 30 November 2024 mendatang. tahapan pertama kita telah mendistribusikan seluruh bulan dana berupa kupon, aplis, drop box, QRIS-QRIS kita juga sudah sebar melalui spanduk-spanduk, harapan kami terutama yang ada di Jakarta Utara bisa ikut serta membantu PMI karena tugas kesehariaan PMI adalah membantu masyarakat.

Maka pada hari ini, PMI meminta kepada masyarakat membantu PMI agar kerja-kerja PMI selama setahun kedepan bisa terus memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Jakarta Utara.

“Dan kami berharap juga dari sektor swasta yang dua kali bulan dana di periode 2022-2027 kedepan dan ini udah tahun ketiga, sektor perusahaan menjadi sektor yang lemah, padahal perusahaan memiliki kewajiban yaitu berupa corporate social resposibilty (CSR), harapan kami sebagaian dari dana CSR mereka bisa di salurkan melalui PMI yang jelas-jelas saluran dari kerja PMI ini diperuntukan langsung kepada masyarakat,ā€¯ungkapnya.