TMMD  

Kegiatan apel pagi tersebut di awali dengan doa

Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 TA 2019 Kodim 1419/Enrekang sebelum melakukan aktifitas atau kegiatan terlebih dahulu melakukan apel pengecekan dan berdoa di lokasi TMMD di Desa Tungka Kab. Enrekang.

Tujuan apel pengecekan ini untuk mengetahui jumlah personil sekaligus sebagai sarana kontrol prajurit,dan juga untuk menyampaikan informasi dan rencana kegiatan yang akan di laksanakan.dengan harapan agar semua personel dapat mengerti tugas dan pekerjaan yang akan di laksanakan

Kegiatan apel pagi tersebut di awali dengan doa untuk memohon perlindungan dan keselamatan serta kekuatan dalam melakukan setiap aktifitas dan pekerjaan dengan harapan mendapat hasil yang maksimal sehingga dapat selesai tepat waktu yang telah di tentukan dalam program TMMD.

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Laode Ijo selaku Pasiter Kodim 1419/Enrekang, menyatakan untuk terus semangat dalam malukan pekerjaan ini dengan tidak mengabaikan faktor keselamatan,karna keselamatan merupakan faktor paling utama dalam melakukan pekerjaan,juga selalu menjaga nama baik TNI dengan tidak melakukan pelangaran sekecil apapun.