TMMD  

Sementara itu Usman sebagai penerima program jamban mengucapkan banyak terima kasih

Sertu Suleman Babinsa Tungka juga anggota Satgas TMMD ke-104 Kodim 0419/Enrekang, turut peduli dalam mengatasi kesulitan masyarakat, salah satunya dengan membuatkan jamban bagi warga tidak mampu.

Menurut Pasiter Kodim 1419/Enrekang Kapten Inf Laode Yijo, “Pembuatan jamban bagi masyarakat desa Tungka bertujuan untuk meningkatkan kesehatan warga dengan cara hidup sehat dan hidup bersih. Selain itu membantu tugas pemerintah daerah dalam meningkatkan taraf kesehatan masyarakat sekaligus memotivasi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan,“ ungkapnya.
Pasiter juga menambahkan bahwa program jambanisasi ini bukan dilaksanakan dalam TMMD saja, tetapi juga dilaksanakan di wilayah Kodim 1419/Enrekang,“ ujarnya.

Sementara itu Usman sebagai penerima program jamban mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI yang telah membuatkan jamban untuk keluarganya. “Semoga jamban ini nantinya bermanfaat bagi kami. Sehingga keluarga kami bisa hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan lingkungan,” ungkapnya.