TMMD  

Seperti halnya, rehabilitasi fisik Masjid Al Misbahuddin

Kegiatan fisik dalam rangka program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 masih berjalan. Beberapa pengerjaan hampir rampung. Seperti halnya, rehabilitasi fisik Masjid Al Misbahuddin yang berada di Dsn. Balimbonga Ds. Tungka Kec. Enrekang Kab. Enrekang, hampir tuntas pengerjaannya.

Danki Satgas TMMD ke-104 Kapten Czi Rose mengatakan, pekerjaan rehabilitasi masjid hampir selesai. “Targetnya menjelang penutupan TMMD sudah bisa digunakan untuk beribadah langsung di Masjid tersebut,” ujarnya.

Menurutnya, rehabilitasi Masjid Al Misbahuddin telah mencapai hasil 75 persen, dan warga optimis bisa selesai tepat waktu. “Tinggal pemasangan kubah,” ujar Azis (53) warga dusun Balimbonga.

Danki Satgas optimis, sisa sepekan ke depan pengerjaan sasaran fisik akan segera rampung. Pelaksanaan TMMD ke-104 TA. 2019 adalah wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanahkan dalam TMMD bertujuan untuk mempercepat percepatan pembangunan di wilayah pedesaan, terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal.