Dampak TNI Luar Biasa di Kota Madiun

Madiun, – Kehadiran TNI begitu dirasakan dan berdampak di Kota Madiun. Hal itu diakui langsung oleh Pj. Walikota Madiun Eddy Supriyanto. Menurutnya, sinergitas yang dilakukan bersama TNI banyak dilakukan untuk membantu dan mengatasi berbagai kesulitan masyarakat.

“Alhamdulillah selama ini Pemerintah Kota Madiun selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan TNI di berbagai bidang. Seperti kita ada kegiatan kemanusiaan, menjaga keamanan, termasuk juga saat ini sama-sama dengan TNI dan Polri menjaga kondusivitas pada tahapan Pilkada,” kata Eddy dalam keterangannya, Minggu (6/10/2024).

“Selama saya di sini (menjabat, red) beberapa bulan, Kota Madiun selalu aman, nyaman, dan kondusif. Tentunya ini berkat kerjasama antara Pemerintah Kota Madiun dengan TNI, dan juga kepolisian,” sambungnya.

Atas nama Pemkot dan seluruh masyarakat kota Madiun, Eddy juga mengucapkan Dirgahayu ke-79 TNI. Ia berharap, TNI bersama rakyat dan pemerintah terus bersinergi menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya daerah Jawa Timur dan Kota Madiun.

Terkait sinergitas yang sudah terjalin dengan jajaran TNI di Madiun selama ini, Eddy pun berharap ke depannya dapat semakin solid dan ditingkatkan.

“Harapan kita semuanya dari masyarakat dan pemerintah kota, kami bersama TNI terus melakukan koordinasi, sinergi untuk bersama-sama melayani, melindungi, dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Kota Madiun,” bebernya.

“Dengan begitu, kita semuanya akan semakin kuat untuk bersama-sama menjaga negara Indonesia yang kita cintai bersama,” pungkasnya.