Heaven Lights Tampilkan Koleksi Aetheria di Jakarta Fashion Week 2025

Jakarta, Nusantarapos – Heaven Lights, modest fashion brand asal Jakarta, kembali menegaskan komitmennya dalam dunia mode dengan berpartisipasi di Jakarta Fashion Week 2025. Dengan dukungan penuh dari Berkat Makmur Textile, Heaven Lights mempersembahkan koleksi eksklusif yang menggabungkan elegansi dan kenyamanan bagi para wanita muslimah modern.

Koleksi terbaru bertajuk Aetheria diperkenalkan pada Kamis, 24 Oktober 2024 pukul 15.00-16.00 WIB di City Hall, Pondok Indah Mall 3 Lantai 3, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh 600 tamu undangan yang terdiri dari pelanggan setia, media, influencer, mitra bisnis, serta para pecinta modest fashion. Aetheria adalah koleksi yang memadukan kontras dan warna vibrant, menghadirkan kombinasi antara warna klasik hitam dan putih dengan nuansa eksotis yang mencolok namun tetap berkelas.

Dalam ajang Jakarta Fashion Week 2025 ini, Heaven Lights menampilkan 17 look yang memukau dengan menonjolkan motif bunga yang berani namun teteap elegan, serta detail menawan seperti payet, bordir renda, dan kain jacquard yang bertekstur. Koleksi ini berhasil menangkap harmoni antara warna warna dinamis dengan nuansa netral yang timeless, menciptakan keseimbangan sempurna antara keberanian dan keanggunan.

“Kami sangat antusias dengan partisipasi Heaven Lights dalam Jakarta Fashion Week tahun ini. Merupakan kesempatan emas untuk menampilkan karya terbaik kami yang menggabungkan nilai-nilai modest fashion dengan tren terkini,” ujar Jihan Malik, salah satu pemilik Heaven Lights.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Berkat Makmur Textile atas dukungannya dalam penyelenggaraan JFW tahun ini,” jelasnya.

Koleksi ini semakin bersinar dengan kehadiran para model papan atas Indonesia, seperti Marsha Timothy (aktor), Kimmy Jayanti (model senior Indonesia), dan Whulandary Herman (Puteri Indonesia 2013), yang menampilkan busana-busana dari koleksi Aetheria dengan penuh karisma. Kehadiran mereka menambah daya tarik dan energi positif pada peragaan busana ini. Selain itu, acara ini semakin meriah dengan penampilan dari Reza Artamevia yang membawakan dua buah lagu hits-nya.

Nazmah Malik, Co-Owner Heaven Lights, menambahkan, “Kehadiran kami di Jakarta
Fashion Week adalah bukti nyata dari dedikasi kami dalam menciptakan busana muslim yang tidak hanya stylish, tetapi juga nyaman dipakai dalam berbagai kesempatan!” pungkasnya.