MUSIK  

Single Terbaru Vidi, Senyumin Dulu Aja

Jakarta, Nusantarapos – Setelah sukses memberikan senyuman di wajah penggemar melalui berbagai konten di media sosial dan podcast, Vidi Aldiano, yang kini dikenal dengan nama panggung VIDI, kembali menekankan bahwa dirinya adalah seorang penyanyi dengan merilis single terbaru berbahasa Indonesia berjudul “Senyumin Dulu Aja”.

Lagu ini menggambarkan sisi personal VIDI dalam menghadapi kecemasan dan hari-hari yang kurang baik, sekaligus menyampaikan pesan penting tentang kekuatan sebuah senyuman.

“Lagu ini berasal dari cara gue secara personal dalam menghadapi hari yang tidak cukup bagus, atau bahkan pada saat menghadapi kecemasan,” kata VIDI melalui Keterangan Resmi, Jumat (25/10/2024).

“Gue pengen bikin lagu yang jujur dengan keadaan sekarang, tapi tetap terasa ringan dan happy, supaya orang-orang yang sedang bad day atau cemas, bisa ngerasa terangkat dengan senyuman,” ucapnya.

Lagu ini dihadirkan oleh VIDI setelah bekerja sama dengan grup musik pendatang baru dari Bandung, yakni TADI. Grup musik yang diisi oleh Fathan Garna dan Adhi Handoyo ini membantu VIDI menulis dan memproduksi lagu yang juga dibantu oleh Dony Manurung sebagai produser.

Kerja sama manis ini sendiri tidak akan terjadi tanpa andil sahabat VIDI, yakni Isyana Sarasvati. Isyana sebagai pemilik label rekaman yang menaungi TADI memperkenalkan karya-karya mereka kepada VIDI. Melalui perkenalan tersebut, VIDI pun merasa tertarik untuk bekerja sama dengan mereka.

“Kesamaan frekuensi dengan TADI bikin proses kreatif ini sangat lancar dan menyenangkan,” ungkap VIDI.

VIDI juga mengajak Isyana Sarasvati untuk hadir di lagu ini sebagai penyanyi latar. Tak hanya Isyana, VIDI juga mengajak sahabatnya yang lain, yakni Tara Basro.

Namun, kejutan yang dihadirkan oleh VIDI tidak hanya berhenti di situ saja. VIDI juga akan mengajak teman-teman lainnya untuk hadir di music video (MV) dari lagu “Senyumin Dulu Aja”. VIDI menghadirkan cameo dari teman-teman dekat VIDI yang selama ini memberikan dukungan dan senyuman dalam hidupnya.

“Mereka adalah orang-orang yang berpengaruh dalam hidup gue, dan gue harap mereka juga bisa memberikan senyum ke penonton,” tandasnya.