Jakarta, Nusantarapos – PrimaGraphia dengan penuh semangat menegaskan posisinya sebagai solusi terdepan dalam industri percetakan modern di Indonesia. Mengusung logo dan tagline baru, “Mitra Cetak Kekinian”, PrimaGraphia membawa semangat yang terinspirasi dari senyum kepuasan pelanggan.
Selama lebih dari 16 tahun melayani, senyum pelanggan atas hasil cetak yang berkualitas dan pelayanan yang prima adalah kebahagiaan terbesar bagi PrimaGraphia, sekaligus menjadi semangat utama dalam memberikan layanan terbaik.
Di era digital ini, kebutuhan akan produk cetak untuk branding, pemasaran, dan komunikasi terus dibutuhkan untuk berbagai kegiatan promosi ataupun eksistensi. PrimaGraphia selalu hadir memenuhi permintaan tersebut yang memastikan setiap produk cetak mendapatkan hasil dengan standar terbaik. Melalui inisiatif “Mitra Cetak Kekinian,” PrimaGraphia memahami dan merespons tren serta perkembangan terbaru dalam dunia percetakan, salah satunya dengan adanya layanan digital melalui Website www.primagraphia.com dan dan layanan Whatsapp yang memudahkan pelanggan dalam memesan kebutuhan cetak mereka. PrimaGraphia siap menjadi rekan andalan dalam memberikan solusi cetak berkualitas dengan dukungan teknologi terkini serta layanan yang prima.
Richard Haris sebagai VP Marketing & Sales dari PrimaGraphia mengatakan bahwa “Melalui semangat sebagai mitra cetak kekinian, PrimaGraphia berkomitmen untuk bisa lebih dekat dan memberikan layanan lengkap akan kebutuhan cetak pelanggan. Dengan 7 outlet di Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Tangerang, menggunakan mesin dengan teknologi terkini, serta kehadiran digital melalui Website dan WhatsApp, komitmen kami memastikan layanan cetak kami selalu prima dengan hasil kualitas cetak terbaik yang bisa diandalkan di era jaman now,” kata Richard melalui Siaran Pers yang diterima redaksi Nusantarapos, Selasa (29/10/2024).
PrimaGraphia berfokus pada pengalaman cetak yang memuaskan bagi pelanggan seperti memberikan variasi layanan yang terlengkap untuk cetakan diantaranya large format, digital printing A3-B2, display promotion, textile dan garmen, flatbed, digital cutter, merchandise, dan finishing digital. PrimaGraphia juga melayani akan pemenuhan akan kebutuhan cetak produk yang customize untuk berbagai kebutuhan.
Melalui standar kontrol kualitas yang ketat di setiap tahap produksi yang juga telah memiliki sertifikasi ISO 9001:2015, PrimaGraphia memastikan bahwa setiap cetakan yang dihasilkan selalu sesuai mutu. Siap melayani berbagai segmen juga merupakan cerminan sebagai mitra yang prima bagi semua, mulai dari individu yang mencari cetakan personal, UMKM, reseller, hingga perusahaan yang membutuhkan solusi cetakan untuk kebutuhan bisnis mereka.
“Kami berharap ketika masyarakat mencari layanan percetakan berkualitas dan ketepatan waktu produksi, PrimaGraphia dapat menjadi pilihan utama masyarakat yang bisa diandalkan untuk kebutuhannya. Dengan fondasi yang kuat pada komitmen, kualitas, dan inovasi, PrimaGraphia terus hadir untuk memenuhi kebutuhan percetakan, dan kami selalu berusaha lebih dekat sebagai mitra cetak kekinian,” tutup Richard.