DAERAH  

Ustadz Abdul Shomad Akan Tausiyah Di Mesjid Besar Merlung

Nusantarapos.,- Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW tahun 2019 ini, Pengurus Mesjid Besar Suryah Khairuddin Merlung akan menggelar Tabligh Akbar serta Do’a dan Dzikir Bersama yang akan di laksanakan pada hari selasa (26/3). Menurut sekretaris panitia heridwan, Tabligh Akbar ini nantinya di isi dengan tausiyah yang rencananya akan menghadirkan Ustadz Abdul Shomad (UAS).

“Kami dari panitia sesuai jadwal dan rencana akan menghadirkan beliau (UAS) di mesjid besar merlung ini”, ujar heri.

Di tambahkan heri, saat ini pihak panitia tengah mempersiapkan segala sesuatu yang di perlukan untuk mendukung pelaksanaan acara termasuk berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kami juga telah berkoordinasi dengan pemkab untuk mendukung kelancaran acara termasuk dukungan publikasi, sarana prasarana serta koordinasi teknis acara”, katanya.

Hery mengatakan meski undangan resmi hanya di batasi untuk wilayah kabupaten tanjung jabung barat saja namun acara tabligh akbar ini tetap terbuka untuk umum.

“Mesjid besar ini termasuk halamannya mampu menampung kurang lebih sepuluh ribu jama’ah. Jadi acara ini sangat terbuka untuk umum”, imbuh heri.

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Barat, DR Ir H Safrial MS melaju Kabag Humas Muhammad Firdaus SE membenarkan kalau pihak panitia penyelenggara Tabligh Akbar Mesjid Suryah Khairuddin Merlung telah berkoordinasi dengan pemkab terkait dukungan yang di butuhkan termasuk dukungan publikasi dan dokumentasi terlebih momen hadirnya ustadz shomad yang selalu di tunggu-tunggu oleh seluruh jama’ah.

“Kita telah bertemu dan berkomunikasi dengan panitia. Insya Allah, Pemkab akan dukung sepenuhnya acara ini”, tukasnya.(sofian)