TMMD  

Tidak Mengenal Bosan, Satgas TMMD Melaksanakan Apel Adalah Kewajiban

PEMALANG, nusantaraPos.Com – Satgas TMMD Kodim 0711/Pemalang sampai memasuki hari ke 22 ini masih terus melaksanakan apel pagi dilanjutkan pembagian tugas, yang bertempat di lokasi jalan makadam dan di pimpin oleh Danki Satgas Kapten Inf Masraniansyah pada. Selasa (19/3/2019)

Dijelaskan Kapten Masraniansyah bahwa, kegiatan apel merupakan sebuah kewajiban yang harus dilaksanakan bagi semua anggota satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim Pemalang di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang.

Menurutnya, apel sangat penting guna menyampaikan tentang rencana kegiatan maupun informasi yang lain, tentunya yang berkaitan dengan anggota satgas semua, baik dlam pembagian sektor kerja maupun yang lainya, sehingga dengan apel pagi ini, para prajurit tidak merasa bingung akan bekerja dimana dan dengan siapa.

“ Kegiatan apel sangat penting di lakukan, karena dengan melaksanakan apel, anggota bisa mengerti tentang informasi dan pembagian tugas masing-masing sektor, disamping itu juga untuk menumbuhkan semangat sehingga dalam melaksanakan tugas bisa terlaksanakan dengan baik,”tutur Masraniansyah.

Kegiatan apel ini akan terus dilaksanakan, sampai dengan selesainya gelaran TMMD Reguler ke-104 yang sesuai rencana akan ditutup pada tanggal 27 maret 2019 mendatang. Dengan harapan tentunya dengan pembangunan yang sudah dikerjakan nantinya akan membawa kebaikan dan kesejateraan masyarakat Jatiroyom dan sekitarnya.(*)